Friday, September 26, 2014

Timnas Indonesia dipulangkan Korea Utara dalam babak 16 besar

Timnas Indonesia dipulangkan Korea Utara dalam babak 16 besar




LENSAINDONESIA.COM: Timnas Indonesia U-23 harus menghentikan langkahnya di babak 16 besar sepakbola Asian Games 2014 setelah dipukul Timnas Korea Utara U-23 dengan skor 1-4, di Stadion Goyang Stadium, Jumat (26/9/2014) sore WIB.


Sejak awal laga, Timnas Korea Utara U-23 yang unggul postur tubuh langsung menekan pertahanan Timnas Indonesia U-23 dengan permainan dan serangan lewat bola-bola atas. Menit-19, sundulan Pak Kwang Ryoung memanfaatkan crossing Sim Hyonjin dari sisi kiri mengubah keduuakn menjadi 0-1.


Baca juga: Lumat Maladewa 4-0, Indonesia melaju ke babak 16 besar Asian Games dan Rp16.5 M, biaya Kontingen Indonesia pertaruhkan gengsi di Asian Games


Timnas Korea Utara U-23 makin percaya diri ketika di menit-40 kembali menjebol gawang Timnas Indonesia melalui Jo Kwang seklaigus mengubah skor menjadi 0-2.


Semenit kemudian Timnas Indonesia U-23 makin terpuruk setelah Jong Ingwan memantapkan keunggulan Timnas Korea Utara U-23 menjadi 0-3 dan bertahan hingga babak pertama usai.


Masuk babak kedua, Timnas Indonesia U-23 mencoba bangkit dan mengendalaikan permainan. Menit-60, berawal dari tendangan keras Achmad Jufriyanto dari luar kotak penalti, Fandi Eko Utomo yang tak terjaga dengan mudah memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.


Namun Timnas Korea Utara tak membiarkan lawan berkembang dengan mencetak gol keempat yang menjadikan skor 1-4 melalui Jong Ingwan. Skor ini tak berubah hingga laga usai.


Di babak perdelapan final sepakbola Asian games 2014, Timnas Korea Utara U-23 akan berhadapan dengan Timnas Uni Emirat Arab U-23, sedangkan Timnas Indonesia U-23 harus pulang dengan tangan hampa dalam evn ini. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment