Saturday, September 27, 2014

Rangsang fans, Drew bikin video klip pake smartphone HTC

Rangsang fans, Drew bikin video klip pake smartphone HTC




LENSAINDONESIA.COM: Drew, band beraliran pop enerjik asal Jakarta, membuat terobosan baru di industri musik Indonesia yakni memproduksi video unik menggunakan smartphone bertujuang merangsang para fans agar semakin bergairah semangat menikmati karya-karyanya.


Band yang beranggotakan Sashi Gandarum (vokal), Aji Yudo (gitar, vokal pendukung), Putra Praditya (drum, vokal pendukung), Kemal Maharsa (gitar) dan Rishanda Singgih (bas, vokal pendukung) ini mengajak penggemar menawarkan konsep terbaik untuk video klip dari lagu yang dipilihnya, dan menggandeng brand smartphone HTC untuk menyediakan dukungan teknologi canggih melalui salah satu smartphone andalannya, HTC Desire 816.


Baca juga: Jajaki pasar Indonesia, TAITRA pamerkan produk unggulan Taiwan dan Heboh! Ide gila padukan lari, jalan dg musik rock, pop, retro, dansa


Bagi Sashi Gandarum, fans adalah pendorong terpenting sekaligus sumber inspirasi dalam menciptakan karya musik berkualitas.


“Sebagai ungkapan terimakasih, sekaligus upaya bisa semakin interaktif dengan mereka. Kami ingin mempersembahkan sebuah karya yang langsung melibatkan ide dan gagasan cerdas mereka, yaitu melalui produksi karya video klip terbaru Drew,” tutur Sashi kepada Licom di Jakarta, baru-baru ini.


Dalam pembuatan video klip terbarunya ini, Sashi berterima kasih atas dukungan dari teknologi kamera smartphone HTC melalui produk HTC Desire 816.


“Agar karya tersebut benar-benar menjadi representasi dari keberadaan serta gaya hidup keseharian para penggemar, kami memutuskan untuk memanfaatkan teknologi kamera pada smartphone untuk pengambilan gambarnya dan kami sangat bergembira karena upaya ini mendapat dukungan dari teknologi kamera terunggul salah satu smartphone terkemuka dunia, HTC Desire 816,” kata Sashi.


Sashi menambahkan, untuk mendapatkan konsep terbaik, mereka menantang para penggemar Drew dan juga pemilik smartphone HTC untuk mengajukan ide-ide segar dan orisinal melalui sebuah kompetisi bertajuk #superdesire yang

digelar secara online.


Terdapat tiga lagu andalan ‘Hey DJ’, ‘Tak Sengaja’, dan ‘Salah Lagu’ yang dapat dipilih peserta untuk kemudian dibuatkan ide dan ceritanya untuk video klip yang akan diproduksi. Dari ketiga lagu tersebut, ‘Tak Sengaja’

mendapatkan pilihan terbanyak untuk dibuatkan video klipnya dan Edo Vedder dengan ide ceritanya terpilih sebagai pemenangnya. @rudi_87


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment