Tuesday, September 30, 2014

Sporting Lisbon siap habis-habisan jamu Chelsea

Sporting Lisbon siap habis-habisan jamu Chelsea




LENSAINDONESIA.COM: Sporting Lisbon dipastikan akan bertarung habis-habisan saat menjamu Chelsea dalam lanjutan penyisihan grup G Liga Champions, di Stadion Jose Alvalade, Rabu (1/10/2014) sekitar pukul 01.45 WIB.


Wakil Portugal ini punya sejarah bagus dengan tidak pernah kalah dalam 16 laga terakhir di kompetisi level Eropa yang dimainkan di kandang mereka sendiri. Sporting Lisbon juga hanya sekali kalah dari sembilan kesempatan terakhir menjamu wakil Inggris.


Baca juga: Manchester City hadapi kebangkitan AS Roma dan PSG vs Barcelona: Sama-sama ingin pecahkan rekor imbang


Sporting Lisbon juga bisa menurunkan seluruh skuat inti termasuk winger pinjaman dari Manchester United, Nani. Dia akan dipasang sebagai trisula bersama Carrilo dan Slimani.


Sedangkan Chelsea yang ditahan imbang Schalke 1-1 dalam laga pertama penyisihan grup G Liga Champions mau tak mau harus memaksimalkan laga ini dengan meraih kemenangan. Striker Diego Costa akan jadi senjata utama untuk menggedor pertahanan Sporting Lisbon.


Kehebatan Chelsea dalam pentas England Premier League membuat sejumlah rumah bursa taruhan tak ragu mengunggulkannya dengan memberi voor 3/4 untuk tuan rumah Sporting Lisbon. John Terry cs diprediksi bisa memenangi laga penyisihan grup G Liga Champions dari markas Sporting Lisbon kali ini. @andiono


Line Up:

Sporting Lisbon (4-3-3): Rui Patricio; Cedric, Mauricio, Sarr, J. Silva; William Carvalho, Adrien Silva, Joao Mario; Nani, Carrillo, Slimani


Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Filipe Luis; Matic, Fabregas; Oscar, Willian, Hazard; Diego Costa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment