Tuesday, September 30, 2014

PSG vs Barcelona: Sama-sama ingin pecahkan rekor imbang

PSG vs Barcelona: Sama-sama ingin pecahkan rekor imbang




LENSAINDONESIA.COM: Raksasa Prancis, PSG, akan melakoni laga berat saat menjamu Barcelona dalam lanjutan penyisihan grup F Liga Champions di Stadion Parc Des Princes, Rabu (1/10/2014) sekitar pukul 01.45 WIB.


Bentrok dua tim besar di Liga Champions ini dipastikan menarik karena dalam dua pertemuan terakhir antara PSG vs Barcelona, kedua tim mengakhiri dengan hasil imbang. Rekor seri itu tentu akan coba dipatahkan dalam pertemuan kali ini.


Baca juga: Manchester City hadapi kebangkitan AS Roma dan Bayern Munich sangat diunggulkan gulung tuan rumah CSKA Moscow


PSG wajib memenangi laga melawan Barcelona kali ini setelah pada laga pertamanya dipaksa bermain imbang oleh tuan rumah Ajax Amsterdam. Seri atau bahkan kalah, bisa membuat peluang PSG lolos ke babak selanjutnya Liga Champions bakal makin terjal.


Sayangnya dalam kondisi genting ini, sejumlah pilar PSG justru tergolek cedera dan kondisinya diragukan untuk bisa tampil meladeni Barcelonat. Thiago Silva dan Ezequiel Lavezzi masih berjuang memulihkan diri dari cedera hamstring, Begitu pula Zlatan Ibrahimovic yang masih mengalami cedera betis.


Kondisi berbeda ada di kubu Barcelona yang tak terkendala cedera pemain saat bertamu ke markas PSG. Ivan Rakitic dan Iniesta akan jadi penyuplai bola ke trisula Pedro, Messi dan Neymar. Tim ini juga selalu menang dalam Spain Primera Division dan satu laga Liga Champions saat menjamu APOEL.


Rumah bursa taruhan Eropa tak ragu mengunggulkan Barcelona dengan memberi voor 1/2 pada tuan rumah PSG dalam laga penyisihan grup F LIga Champions ini. @andiono


Line Up:

PSG: S. Sirigu, Thiago Silva, Maxwell, David Luiz, Z. Camara, Thiago Motta, M. Verratti, J. Pastore, E. Lavezzi, E. Cavani, Z. Ibrahimovic.


Barcelona : M. ter Stegen, Piqué, Bartra, Jordi Alba, Dani Alves, Busquets, I. Rakitić, Iniesta, Pedro, L. Messi, Neymar


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment