Sunday, September 28, 2014

Toshiba kucurkan Rp 1M Dolar US, operasikan perusahaan baru di Jakarta

Toshiba kucurkan Rp 1M Dolar US, operasikan perusahaan baru di Jakarta




LENSAINDONESIA.COM: Toshiba, perusahaan elektronik asal Jepang, terus mengembangkan kreatifitas membangun masyarakat yang aman, nyaman dan tentram. Kini, Jepang semakin all out jemput bola menghadapi perkembangan Asia Tenggara.


Toshiba juga berencana menginventasikan 1 miliar dolar AS di kawasan Asia Tenggara selama 5 tahun ke depan. Sekaligus, bertarget melipatgandakan penjualan tahunan hingga 7 miliar dolar AS.


Baca juga: Toshiba Excite-7 buat keluarga yang gaptek dan Toshiba Satellite C hadir dengan desain premium baru


Hal itu dikemukakan Hisao Tanaka, Presiden dan CEO dari Toshiba Corporation, Jepang di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, belum lama ini.


Tentang Indonesia, Tanaka mengemukakan bahwa pertumbuhan ekonomi dan urbanisasi yang pesat dalam beberapa tahun terakhir memunculkan beberapa permasalahan yakni permintaan penyediaan kapasitas listrik yang stabil, kemacetan dan kebutuhan akan peningkatan fasilitas layanan kesehatan dan pencegahan bencana.


“Kami memiliki teknologi dan tenaga ahli yang dapat berkontribusi dalam meningkatkan keamanan, ketenteraman dan kenyamanan untuk kehidupan masyarakat Indonesia,” ujar Tanaka.


Tanaka juga mengumumkan perusahaan terbaru yakni PT. Toshiba Asia Pasfic Indonesia akan menjadi sarana untuk mencapai target lim tahun ke depan tersebut.


Perusahaan baru itu mulai beroperasi Oktober 2014 depan, dan bermarkas di Jakarta, berlingkup mencakup skala nasional.


“Dengan hadirnya PT Toshiba Asia Pasific Indonesia ini yang didukung sumber daya yang ada dari seluruh Toshiba Group, kami akan semaksimal mungkin berkontribusi terhadap pertumbuhan berkelanjutan di Indonesia,” katanya.


“Kami berharap dapat menyediakan sistem infrastruktur yang dapat memberikan dampak positif bagi perbaikan taraf hidup masyarakat Indonesia,” jelasnya. @rudi_87


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment