Monday, September 29, 2014

Nasabah Bank Mandiri jadi korban bandit jalanan Surabaya

Nasabah Bank Mandiri jadi korban bandit jalanan Surabaya




LENSAINDONESIA.COM: Walau tak sedikit yang sudah ditangkap dan ditembak, bahkan ada yang dihabisi polisi, bandit jalanan di Surabaya ternyata masih banyak yang beredar dan menebar ancaman ke warga.


Senin (29/9/2014) sekitar pukul 13.30 WIB, empat bandit jalanan bersenjata parang berhasil melakukan perampasan tas berisi uang yang dibawa Supaham (58), karyawan toko Diessel Utama di Jl Bubutan Surabaya. Kasus ditangani petugas Polsek Bubutan.


Baca juga: Tiga bandit yang ditembak mati ternyata sering beraksi di Jawa Timur dan Crime Hunter Polrestabes Surabaya akhiri kontrak hidup tiga bandit


Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, saat itu korban baru saja mengambil uang di Bank Mandiri cabang Jl Genteng Kali dan hendak ke toko tempat kerjanya sekitar pukul 13.30 WIB.


Saat hendak memarkir motornya Honda Revo L 5685 FC, mendadak ada dua orang turun dari motor dan menghampirinya. Tanpa banyak bicara, salah satu pelaku yang membawa parang langsung mengayunkan senjata tajam yang dibawanya itu ke tangan korban yang memegang tas.


Aksi perampasan itu tak berlangsung lama. Setelah tas dilepas korban karena tangannya terluka, para bandit jalanan ini langsung membawa pergi hasil kejahatan dengan dibonceng rekannya yang mengendarai dua motor dengan kondisi mesin hidup. “Korban saat itu tak sadar dikuntit bandit jalanan. Saat hendak parkir, dia langsung dipepet dan disabet sajam. Setelah berhasil dapat tas berisi uang, para pelaku kabur naik motor,” terang Darto, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.


Hingga berita kasus perampasan diunggah, belum diperoleh konfirmasi berapa jumlah uang dalam tas yang dibawa Supaham. Petugas Polsek Bubutan yang datang ke lokasi kejadian juga tak bisa berkomentar banyak. “Nanti saja sama Kapolsek mas. Kami masih menyelidiki lokasi dan memeriksa keterangan para saksi dulu,” terang salah satu petugas Reskrim. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment