Tuesday, September 30, 2014

Satpol PP babak belur dihajar pedagang kambing

Satpol PP babak belur dihajar pedagang kambing




LENSAINDONESIA.COM: Seorang petugas Satpol PP babak belur dihajar warga saat melakukan penertiban lapak pedagang hewan kurban di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Kejadian itu berawal saat aparat Satpol PP yang hendak menertibkan lapak hewan kurban. Namun karena mendapat perlawanan dari warga dan pedagang, Satpol PPP lari kocar-kacir. Saat melarikan diri, dua anggota Satpol PP sempat tertinggal rombongan.


Baca juga: Pedagang Tanah Abang mengeluh sepi, Gubernur siapkan hadiah mobil dan Bang Ucu : Pedagang harus menjaga kebersihan dan kerapian Pasar Blok G


Tak pelak keduanya menjadi bulan-bulanan massa yang sudah tersulut emosi.


Satu di antaranya mengalami luka cukup serius, sedangkan satu lainnya berhasil menyelamatkan diri.


Camat Tanah Abang Hidayatulloh mengatakan, penertiban ini terpaksa dihentikan lantaran kondisi yang tidak kondusif.


“Sementara kita hentikan dulu penertiban lapak hewan kurban ini krn kondisi tidak memungkinkan. Kita akan rapatkan dengan pedagang untuk bagaimana ke depannya,” ujar Hidayatulloh, di lokasi, Selasa (30/09/2014) siang.


Para anggota Satpol PP yang berhasil dipukul mundur warga dan pedagang ini akhirnya menyelamatkan diri ke kantor Camat Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ratusan aparat kepolisian dari Polsek Tanah Abang dan Polres Jakarta Pusat bersiaga di lokasi.@ridwan_LICOM


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment