Saturday, September 27, 2014

Purel Diskotek Kantor diduga tewas overdosis

Purel Diskotek Kantor diduga tewas overdosis




LENSAINDONESIA.COM: Vanes (nama samaran), purel Diskotek Kantor di Komplek Ruko Indo Plasa Lt 4-5 Jl Semut Kali, diduga tewas akibat overdosis akibat kebanyakan menenggak miras impor dan ineks, Sabtu (27/9/2014) dinihari.


Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, Vanes saat itu dibooking tamu seorang WNI keturunan yang datang bersama rombongannya. Mereka berpesta miras mulai Jumat malam dalam sebuah room VIP Diskotek Kantor. Masuk Sabtu dinihari, acara bertambah meriah setelah memesan ineks.


Baca juga: Stres, seksi dancer cantik loncat dari lantai III Ruko Ambengan Plasa dan Terdakwa pesta sabu di kafe cuma dituntut ringan


Karena terlalu banyak mengonsumsi Narkoba jenis ineks, mendadak Vanes ambruk tak sadarkan diri. Kejadian itu membuat pria WNI keturunan yang membookingnya panik dan meminta bantuan security setempat. Purel Diskotek Kantor ini lalu dilarikan ke Klinik Pusura Jl Yos Sudarso (depan Gedung DPRD Surabaya). Namun nyawanya tak tertolong dan dia akhirnya meninggal.


Kejadian purel tewas overdosis ini sengaja ditutup rapat manajemen Diskotek Kantor untuk menghindari pemeriksaan polisi dan pantauan wartawan. “Jenazah purel itu langsung dipulangkan ke Gresik dan biaya pemakamannya ditanggung penuh WNI keturunan yang membookingnya. Namanya saya belum jelas Mas, yang jelas purel itu kerja di Diskotek Kantor,” terang sumber Lensa Indonesia.


Hingga berita ini diunggah, Polsek Pabean Cantikan yang membawahi lokasi Diskotek Kantor belum bisa dikonfirmasi. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment