Saturday, September 27, 2014

Vanbook W80 dan W100, komputer canggih seharga tablet

Vanbook W80 dan W100, komputer canggih seharga tablet




LENSAINDONESIA.COM: Sebagai brand lokal yang tumbuh ditengah masyarakat dan terus ingin mendapatkan tempat di hati konsumen. Advan menekankan prinsip value for money dalam merancang produk-produknya.


Melalui pengalaman dan nilai tambah maksimal dengan harga yang terjangkau, Advan optimis dapat menguasai pangsa pasar perangkat tablet lokal berbasis Windows di Indonesia.


Baca juga: Baru! Advan Vanbook W80 & W100 dilengkapi anek game canggih XBOX dan Advan unjuk gigi dengan tablet Windows 8.1


Marketing Director, Intel Indonesia Corporation, Hermawan Sutanto mengatakan, dengan perkembangan pasar yang besar, Intel menargetkan pengiriman lebih dari 40 juta unit tablet tahun depan.


Dibekali desain prosesor Bay Trail terkini, Advan Vanbook V80 dan V100 siap memimpin industri dengan performa terbaik, ketahanan baterai yang tinggi, serta teknologi 64-bit.


“Kami terus mendukung Advan memperluas portofolio produk berteknologi Intel, berbagi teknik pemasaran dan penjualan sebagai bagian dari komitmen jangka panjang Intel dalam mengembangkan eksosistem IT lokal di Indonesia,” ujar Hermawan, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Sementara itu, Product Manager Advan, Ulez Hulaesuddin mengatakan, Advan ingin menjawab kebutuhan masyarakat dari semua umur dan kalangan. “Kedua produk yang kami hadirkan hari ini memenuhi kebutuhan spesifikasi Windows 8.1,” katanya.


“Didalam setiap tablet Advan Vanbook kami pilihkan engine terbaik menggunakan komponen-komponen generasi terkini. Sehingga, mampu menjalankan aplikasi Windows yang banyak dikenal, termasuk game-game XBOX secara optimal dan tanpa kendala,” jelas Ulez.


Advan optimistis, Vanbook W80 dan W100 akan mendapat sambutan yang meriah dari konsumen. Dengan basis pasar yang besar dan kecintaan pada produk Advan, kehadiran Windows 8,1 kedalam jajaran produk tablet, akan semakin memperkaya pilihan bagi konsumen. @Noviar


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment