Sunday, September 28, 2014

Pangdam, Wakapolda, Gubernur bersepeda HUT TNI bareng ribuan warga

Pangdam, Wakapolda, Gubernur bersepeda HUT TNI bareng ribuan warga




LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka merayakan hari jadi TNI ke-69, Kodam V/Brawijaya menggelar Fun Bike TNI-Polri Bersama Masyarakat pada Minggu (28/9/14) dengan start/finish Lapangan Kodam V/Brawijaya.


Fun bike memperingati HUT TNI kali ini, bukan hanya dilaksanakan di Kodam V/Brawijaya, namun dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Peserta 16.657 orang untuk di Kodam V/Brawijaya. Di Jawa Timur mencapai 105.286 orang.


Baca juga: Rute pesawat tempur fly pass di Surabaya 7 Oktober, selesai dicek dan Penutupan Bandara Juanda sambut HUT TNI belum bisa dipastikan


Gubernur Jawa Timur Soekarwo didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, Pangarmatim, Gubernur AAL, Wakapolda, Danrem 084/BJ dan Walikota Surabaya melepas ribuan peserta yang dibagi dua start/pemberangkatan.


Setelah melepas peserta Fun Bike, Pangdam V/Brawijaya dan Gubernur Jatim serta pejabat lainnya turut ikut gowes.


Acara fun bike ini menempuh jarak kurang lebih 29 KM dari lapangan Kodam V/Brawijaya (start)–Jl.R. Wijaya–Jl.Gajah Mada–Jl.Gunung Sari–Jl.Joyoboyo –Jl.Marmoyo–Jl.Raya Wonokromo–Jl. Ahmad Yani–Jl.Raya Juanda–Brigif-1/Mar (Check Point)–Jl.Ahmad Yani–Jl. Wonokromo–Jl.Diponegoro–Jl.Ciliwung– Jl.Adityawarman–Jl.Hayam Wuruk–Jl.Kesatrian–Lapangan Kodam V/Brawijaya (finish)


Selain keluarga TNI serta Polri, fun bike ini juga diikuti ribuan masyarakat umum yang terdiri dari komunitas sepeda dan kalangan masyarakat lain. @prl-pendam

hut-tni-1 hut-tni-2 hut-tni-5 hut-tni-8 hut-tni-8 hut-tni-4 hut-tni-6


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment