Sunday, September 28, 2014

Logitech lahirkan keyboard dan mouse wireless combo beradius 10 meter

Logitech lahirkan keyboard dan mouse wireless combo beradius 10 meter




LENSAINDONESIA.COM: Logitech meluncurkan Logitech Wireless Combo MK240, keyboard dan mouse wireless combo. Alat ini menyuguhkan kenyamanan dan keandalan konektivitas wireless dalam sebuah paket kemasan yang menawan dan penuh citarasa seni.


Dengan menggunakan teknologi canggih dari Swiss, produk terbaru Logitech ini dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti ketahanan terhadap cipratan air, tombol-tombol keyboard low-profile yang terasa pas di jari, serta teknologi wireless untuk kinerja tanpa gangguan hingga jarak radius 10 meter.


Baca juga: Logitech raih penghargaan iF Product Desaign Award 2014 dan Logitech hadirkan produk-produk terbaik


Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, menuturkan saat ini semakin banyak pengguna mulai beralih dari mouse dan keyboard lama mereka yang berkabel ke mouse dan keyboard baru yang berteknologi wireless.


Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya lebih memilih untuk membeli keduanya, mouse dan keyboard, dalam satu paket combo karena pertimbangan kepraktisan dan keserasian desain. Sebagai salah satu penyedia aksesori PC terkemuka di dunia, pihaknya berkomitmen untuk selalu menyuguhkan perangkat-perangkat berkualitas yang memberikan nilai lebih kepada pengguna.


“Para ahli kami di Swiss merancang Logitech Wireless Combo MK240 dengan penuh ketelitian untuk menyeimbangkan antara fungsi dan desain sehingga tidak hanya tersaji dalam tampilan yang memukau, tetapi juga memberikan kenyamanan tertinggi,” kata Kurniadih dalam keterangannya kepada Licom di Jakarta, Minggu (28/9/14).


Kurniadih mengklaim keunikan dan kehebatan rancangan Logitech Wireless Combo MK240 ini telah mendapat pengakuan dari industri desain internasional yakni meraih penghargaan Good Design Award.


Penghargaan ini diberikan tiap tahunnya oleh Chicago Athenaeum Museum of Architecture and Design bersama dengan European Centre for Architecture, Art, Design and Urban Studies untuk produk-produk dan desain-desain baru terbaik dunia. Ajang ini merupakan salah satu ajang penghargaan desain industri tertua dan paling bergengsi yang pernah diselenggarakan.


“Kami memiliki komitmen untuk merancang produk-produk berdesain unik dan memiliki fungsi yang mampu melampaui ekspektasi pengguna. Keberhasilan Logitech Wireless Combo MK240 meraih penghargaan Good Design membuktikan keseriusan dari tekad dan upaya kami tersebut,” ucapnya bangga. @rudi_68


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment