LENSAINDONESIA.COM: Platform sosial hiburan, mig me Limited (migme) menjalin kemitraan baru dengan Universal Music Indonesia (UMI) untuk kegiatan pemasaran dan promosi bersama.
Diharapkan kerjasama ini mempermudah akses bagi migme untuk menjalin hubungan dengan portofolio jajaran artis dari UMI yang sedang menanjak dan memperluas jangkauan migme di Indonesia.
Baca juga: Nong Niken tersanjung di Opening Singer Perth Indonesian Festival Film dan Rayakan ultah, Indra Mustafa berharap semakin sukses di dunia musik
migme dan UMI sepakat menjalin kemitraan setidaknya untuk minimal dua artis dari UMI akan “aktif” setiap bulan ke dalam migme. Kerjasama menggunakan platform migme sebagai sarana mempromosikan kontest, konser, dan penampilan mereka.
Artis tersebut akan memanfaatkan platform migme untuk membagikan video, foto, dan single terbaru mereka sebagai sarana promosi melalui sarana media sosial. Kandidat artis pertama diantaranya adalah juara Indonesia Idol sesion 8, Nowela Elizabeth Auparay, dan boyband 5 Romeo
Melalui kerjasama ini, platform migme menyediakan ruang lebih di media sosial bagi UMI untuk melibatkan artis mereka dengan fans, dimana UMI akan mendapatkan pendapatan dari bagi hasil yang diperoleh dari penjualan barang virtual (termasuk hadiah virtual) yang terkait dengan kegiatan promosi yang dilakukan bersama
migme Chief Executive Officer Steven Goh, mengatakan, bahwa Indonesia merupakan pasar yang berharga melalui kemitraan dengan UMI ini merupakan bagian dari strategi menyeluruh perusahaan untuk membangun basis pengguna di Indonesia
“Bekerja dengan jajaran artis baru dari UMI membantu kami untuk meningkatkan konten dan memberikan lebih banyak hiburan di platform kami. Dengan demikian, hal ini mendorong keterlibatan pengguna dan peluang bagi hasil untuk semua mitra kami,” ujar Steven Goh kepada Licom di Jakarta, baru-baru ini.
“Kami pun berharap dapat membangun kemitraan serupa lebih banyak lagi,” katanya. @rudi_purwoko
0 comments:
Post a Comment