Saturday, March 28, 2015

Atlet gulat Jatim bakal try out ke Kalimantan

Atlet gulat Jatim bakal try out ke Kalimantan




LENSAINDONESIA.COM: Beberapa Cabang Olahraga (Cabor) sudah mulai melakukan try out, salah satunya Gulat. Belasan atlet gulat Jatim senior akan mengikuti program try out ke Kalimantan jelang Pra Pon di Bali nanti.


Sebanyak 14 atlet senior gulat dari Jawa Timur, 5 diantaranya dari Surabaya akan mengikuti try out yang direncanakan akan digelar di Kalimantan Timur atau Kalimantan Selatan. Masing-masing Gregorias, Puji Prasetyo, Sartono, Aminul, Nurhayati, Hasan Sidik dan Agus Fajar.


Baca juga: Pegulat Jatim mampu lewati target KONI Jatim dalam Kejurnas dan Jatim targetkan tiga medali emas dalam Kejurnas Gulat


Pelatih gulat Jatim, Fathur Rahman, mengatakan try out tersebut akan digelar pada Juni–Juli di dua daerah di Pulau Kalimantan. “Dari hasil try out tersebut akan diketahui kesiapan atlet gulat di daerah-daerah Jawa Timur,” katanya, Sabtu (28/3/2015) siang.


Untuk kepastian tanggal try out ke Kalimantan itu, Fathur Rahman belum bisa memastikan karena masih menunggu konfirmasi dari pengurus di Kalimantan.


Seperti diketahui, untuk atlet gulat Surabaya yang tergabung dalam tim Jatim, berlatih di KONI Jawa Timur dengan kepala pelatihnya Fathur Rahman sendiri. Sedangkan di Malang, para atlet gulat berlatih di Rahman Camp, dengan pelatih Sadelli Rahman dan Basuki Rahmad. “Dengan try out, kami bersama pelatih gulat se-Jatim bisa mengetahui kekurangan anak didiknya masing-masing. Bila kurang akan kami benahi untuk sambut Pra PON yang akan dilangsungkan di Bali,” ungkapnya. @angga_lensa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment