Monday, March 30, 2015

UI berduka, mahasiswanya tewas mengapung di danau kampus

UI berduka, mahasiswanya tewas mengapung di danau kampus




LENSAINDONESIA.COM: Civitas akademika Universitas Indonesia berduka. Mayat yang ditemukan terapung di Danau Kenanga UI ternyata adalah mahasiswanya bernama Akseyna Ahad Dori, mahasiswa S1 program studi Biologi angkatan 2013 Fakultas Matematika dan IPA UI.


“Rektor Universitas Indonesia (UI) Prof.Dr.Ir.Muhammad Anis, M.Met beserta segenap warga UI berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya ananda Akseyna Ahad Dori, mahasiswa S1 program studi Biologi angkatan 2013 Fakultas Matematika dan IPA UI asal Yogyakarta,” kata Kepala Kantor Humas dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti, SE, MM, Selasa (31/3/2015).


Baca juga: Dua kakak beradik ditemukan jadi mayat di lemari pendingin dan LinkedIn gandeng UI sebagai kampus pengguna Fitur Add-to-Profile


Almarhum Akseyna ditemukan meninggal dan jenazahnya mengapung di Danau Kenanga UI pada Kamis (26/3/2015) lalu, pukul 09.55 WIB.


Pada Senin malam (30/3/2015), kata Rifelly, sejumlah pimpinan UI telah bersama dengan orangtua almarhum di Rumah Sakit tempat almarhum disemayamkan selama ini. “Kedukaan yang dialami oleh orangtua korban turut dirasakan seluruh warga UI,” imbuhnya.


Jenazah almarhum akan dikuburkan di kampung halamannya di Yogyakarta.


Terkait penyebab meninggalnya mahasiswa tersebut, Rifelly mengaku menyerahkan sepenuhnya pada kepolisian.


“Pengusutan kasus ini sendiri akan terus dilakukan oleh tim kepolisian. UI akan terus mendukung dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian ini,” katanya. @sita


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment