Sunday, March 29, 2015

Kader berharap Partai Demokrat tidak di-Golkar-kan

Kader berharap Partai Demokrat tidak di-Golkar-kan




LENSAINDONESIA.COM: Politikus Partai Demokrat, Agung Budi Santoso menegaskan Susilo Bambang Yudhoyono tidak pernah memaksakan keinginan untuk kembali menjadi ketua umum Partai Demokrat. Kader-kader Partai Demokrat yang memiliki suara seperti DPD dan DPC lah yang murni memiliki keinginan agar SBY kembali menjadi pengendali di partai berlambang bintang mercy tersebut.


“Beliau tak pernah memaksa untuk menjadi ketua umum lagi. Tetapi ini murni dari keinginan para pemilik suara yaitu DPD dan DPC yang ingin SBY memimpin lagi. Jadi bukan topdown tapi buttom up.Kita sampaikan hal ke SBY dan kita mohon Pak SBY memimpin lagi pada periode ini,” ujar Agung, di sela-sela acara Media Gathering DPR di Puncak, Cipanas, Cianjur, Minggu (29/3/2015).


Baca juga: Kader Demokrat 'saweran' gelar Kongres dan dukung SBY dan Pakde Karwo kandidat Sekjen Partai Demokrat yang baru?


Menurut Agung partainya solid mendukung SBY dan tidak mungkin SBY akan mengalami nasib seperti ketua umum partai yang lain. Ia mencontohkan Aburizal Bakrie yang memenangkan kongres secara aklmasi dalam Munas Bali. Namun kemudian beberapa DPD dan DPC Partai Golkar berbelok mendukung Munas Jakarta yang dipimpin Agung Laksono.


Dia pun yakin PD tidak akan mengalami hal yang sama seperti yang dialami Partai Golkar yang terpecah pasca kongres. “Ya mudah-mudahan tidak seperti itulah. Kita kan solid, kawan-kawan pemilik suara solid. Dan ini keinginannya dari bawah bukan dari atas ‎ dan kita memohon Pak SBY untuk memimpin lagi. Jadi mudah-mudahan kami tidak di-Golkar-kan lah,” tegasnya. @sita


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment