Monday, March 30, 2015

Golkar kubu Agung Laksono akhirnya kuasai ruang fraksi FPG DPR RI

Golkar kubu Agung Laksono akhirnya kuasai ruang fraksi FPG DPR RI




LENSAINDONESIA.COM: Persoalan dualisme Golkar tak kunjung selesai. Terbaru, fungsionaris Golkar kubu Agung Laksono memaksa masuk dan berhasil menduduki ruang pimpinan Fraksi Partai Golkar (FPG) di DPR RI. Mereka membuka paksa pintu dengan peralatan (obeng) hingga pintu terbuka.


Nampak hadir di ruang fraksi diantaranya Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI versi Agung Laksono, yakni Fayakhun Andriadi bersama sejumlah anggota lain. Setelah membuka paksa pintu ruang fraksi, mereka langsung duduk dan menggelar rapat pimpinan FPG DPR, Senin (30/3/2015).


Baca juga: Fahri Hamzah: DPR ingin mendengar "perasaan" KPK usai dikriminalisasi dan 157 anggota DPR RI tanda tangani interpelasi harga BBM


Mereka duduk melingkar di meja pimpinan FPG yang memanjang. Fayakhun duduk di tengah di posisi Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI biasa memimpin rapat.


Sementara Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI kubu Aburizal Bakrie, Bambang Soesatyo yang baru saja menggelar konferensi pers di ruangan tersebut sudah tak terlihat.


Kabarnya, Bambang Soesatyo berada di ruangan pimpinan bersama Ade Komarudin. Bambang sendiri sudah melapor ke Wakapolri Komjen Badrodin Haiti. Calon Kapolri tersebut telah meminta Kapolda untuk bertindak. @yuanto


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment