Saturday, March 28, 2015

Saat meninggal tubuh Olga gemuk dan rambutnya gondrong

Saat meninggal tubuh Olga gemuk dan rambutnya gondrong




LENSAINDONESIA.COM: Tidak banyak orang tahu tentang kondisi jenazah artis Olga Syahputra yang meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/03/2015) sore kemarin.


Hal ini karena pihak keluarga serta management Olga yang tertutup terhadap semua pihak, termasuk media massa.


Baca juga: Luna Maya nyaris pingsan di atas pusara Olga dan Pelayat saling dorong, pemakaman Olga ricuh


Namun belakangan, seperti apa kondisi jenazah komedian kondang bernama asli Yoga Syahputra tersebut terkuak, setelah Haji Said, seorang yang memandikan jenazah buka suara.


Said mengungkapkan, saat dimandikan tubuh Olga gemuk dan rambutnya gondrong. Bahkan, kata dia, badanya terlihat bugar. Kondisi ini berbeda dengan yang diperkiraan oleh publik.


“Badannya gemuk, keras. Dagingnya banyak. Rambutnya juga gondrong,” katanya di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur seperti dikutip liputan6.com, Sabtu (28/03/2015).


Menurut Said, badan Olga berbeda dari jenazah lain yang pernah ia mandikan. “Aneh ya, selama 10 jam lebih jenazah nggak kaku,” ungkapnya.


Sebenarnya, saat bukanlah orang yang ditunjuk pihak keluarga Olga untuk memandikan jenazah. Ia mengakui bahwa dirinya hanya tergerak untuk ikut memandikan jenazah artis kondang tersebut.


“Saya masuk, dan melihat yang lain sedang mandiin jenazah. Saya melihat mereka (yang memandikan) gugup, ya sudah saya ambil alih saja, saya yang memandikan,”ceritanya.


Diketahui, siang tadi jenazah komedian bernama asli Yoga Syahputra tersebut telah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur.


Olga meninggal dunia di Singapura setalah hampir setahun menjalani perawatan akibat sakit maningitis dan kanker kelenjar getah bening.@ridwan_LICOM


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment