Sunday, March 29, 2015

Cari rumah bareng, Zayn Malik akan segera nikahi kekasihnya

Cari rumah bareng, Zayn Malik akan segera nikahi kekasihnya




LENSAINDONESIA.COM: Mantan personel One Direction, Zayn Malik sekali lagi mengambil keputusan besar, setelah sebelumnya memutuskan mundur dari One Direction pekan lalu. Dalam gambar yang dirilis Mirror, terlihat pasangan selebritis itu tengah melihat-lihat sebuah mansion senilai 2 juta poundsterling di Welwyn, Hertfordshire.


Zayn dan Perrie melihat rumah dengan tujuh kamar tidur, lima kamar mandi, empat ruang tamu, sebuah dapur dengan jendela yang besar, gym, ruang bermain dan parkir luas untuk lusinan mobil.


Baca juga: Ini penampakan terbaru Zayn Malik setelah resign dari One Direction dan Keluar dari 'One Direction', Zayn Malik inginkan hidup normal


Luasnya sekitar empat hektar dan satu setengah jam dari pusat London. Perrie, yang mengenakan jumper hitam dan jeans, terlihat mengenakan cincin pertunangannya.


Hal ini jadi indikasi mereka akan tinggal bersama. Mereka juga dikabarkan sudah melihat lokasi untuk jadi tempat mengikrarkan janji suci keduanya.


Kawan dekat mengatakan keduanya tengah merencanakan pernikahan, paling cepat pada musim semi. “Zayn bilang ia ingin menikah lebih cepat lebih baik, daripada terlambat,” kata sumber tersebut.


Sumber tersebut juga mengatakan Zayn telah melamar Perrie dua tahun lalu agar bisa menikah. Namun, karena padatnya jadwal tur dan membuat album, rencana tersebut tak segera terealisasi.


“Sekarang, ia (Zayn) ingin berbuat yang benar dan menikah secepat mungkin seperti yang mereka impikan, setelah Zayn melamar Perrie untuk menikah dengannya di tahun 2013,” kata sumber itu.


Rencana ini tampaknya sebagai pembuktian kesungguhan cinta Zayn usai ketahuan tengah berpesta dengan perempuan lain di Thailand, pada Perrie.


Disaat keduanya sudah menemukan solusi hubungan percintaannya, sebuah sumber mengungkap rencana anggota One Direction yang akan membuat patah hati penggemar boyband asal Inggris ini.


Sebuah sumber menyebut sahabat Zayn, Louis Tomlison juga akan lempar handuk usai One Direction menyelesaikan tur dunianya akhir tahun ini.


Mereka mengatakan Louis, 23, patah hati usai pengunduran diri mendadak Zayn. Louis ingin mnegejar karir di balik kamera di bisnis musik dengan bimbingan sang mentor, Simon Cowell.


Jika benar gosip itu, maka hampir pasti menjadi akhir dari band yang terbentuk dalam ajang X Factor tersebut.@sita


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment