Monday, March 30, 2015

Yorrys cs coba kuasai Sekretariat Fraksi Golkar, DPR tagang

Yorrys cs coba kuasai Sekretariat Fraksi Golkar, DPR tagang




LENSAINDONESIA.COM: Ancaman Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai menguasai Sekretariat Fraksi Golkar di lantai 12 Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, diwujudkan.


Sekitar pukul 16.00 WIB, Yorrys bersama anggota Fraksi Golkar, Fayakun dan Dave Laksono, anak Agung Laksno memaksa masuk ke ruang sekretariat fraksi.


Baca juga: Yorris datangi Fraksi Golkar, Bamsoet minta bantuan Wakapolri dan Yorrys minta Bamsoet dan Ade Komaruddin dipecat dari Golkar


Mereka berusaha masuk dan mengambil alih ruang rapat fraksi yang saat itu, Sekretaris Fraksi Golkar kubu Agung Laksono, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengadakan konferensi pers.


Ketiganya pun lantas dicegah oleh Pamdal DPR di ruang lobby lantai 12.


Mengetahui kedatangan Yorrys, Bambang langsung menginstruksikan pamdal Gedung DPR untuk menutup pintu kaca yang menggunakan sistem kunci digital. Sementara Yorrys ada di balik pintu kunci tersebut.


“Jangan ada yang keluar dulu ya,” kata Bambang.


Karena dilarang keluar, puluhan wartawan yang semula hadir dalam konferensi pers terpaksa diam di tempat. Bambang beralasan larangan keluar ruangan adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan dirinya menolak menemui Yorrys karena kedatangannya dianggap membawa ancaman.


“Kita tidak undang (Yorrys), dan kita ingin menghindari kontak fisik karena ini sifatnya seperti (kericuhan) yang di Slipi,” ucap Bambang.@endang


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment