Tuesday, March 31, 2015

Green House optimis gaet omset Rp 300 juta April tahun ini

Green House optimis gaet omset Rp 300 juta April tahun ini




LENSAINDONESIA.COM: Green House yang sebelumnya mengusung nama coffee shop di area Hotel Garden Palace Surabaya, di bulan ini optimis mematok pencapaian target omset hingga Rp 300juta. Hal ini diperkuat karena Green Shop kali ini menawarkan buffee dengan harga yang cukup kompetitif.


“Untuk menu breakfast (sarapan pagi) di Green House kali ini berbanderol Rp 95ribu, lunch Rp 105ribu, dan dinner dengan harga Rp 130ribu per orang, kemudian untuk menu Sunday dengan harga Rp 85ribu ++ tersedia menu intercontinental di antaranya mulai dari menu Javanese food, Indonesian food, Japanese food, Chinese food, dan menu Eropa yakni Italian food. Menu-menu tersebut merupakan andalan Green House untuk mencapai target omset bulan ini,” ujar Novita Opraningtyas, Public Relations Manager Garden palace hotel Surabaya saat ditemui lensaindonesia.com di ruang kerjanya, Senin (30/03/2015).


Baca juga: Garden Palace tawarkan masakan Penang bagi pecinta kuliner mancanegara


Novi menambahkan, hampir setiap hari pihaknya melakukan promo berupa konsep “Fife get one” untuk menarik minat tamu. Selain itu, memanfaatkan segmen komunitas merupakan hal yang terpenting untuk menjangkau target pasar secara modern. Pihaknya juga membidik komunitas ibu arisan, even reuni, even sekolah, dan even ulang tahun tentunya.


” Kendati sempat mengalami penurunan okupansi sejumlah 28 persen akibat kebijakan bahwa pejabat pemerintahan dilarang menggelar meeting di perhotelan, namun untuk bulan April ini kami sangat yakin akan mencapai omzet Rp 300 juta kembali. Sebab setiap bulan kami menggelar food promo, juga mendatangkan Chef dari Korea dan bahkan negara lain untuk spesialisasi kuliner di momen tertentu,” tandas Novita.


Untuk perolehan omset sendiri, hotel ini mampu menarik omset dari segemen korporat mencapai 30 persen, segmen family 20 persen dan sisanya diduduki segmen komunitas dan sekolah. Selaint itu, untuk menambal okupansinya, Hotel Garden palace juga menggelar table mener dengan sekolah perhotelan terdekat, juga promo online di situs tokoonline ternama, berikut menggandeng korporat perbankan.@Eld


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment