Monday, March 30, 2015

Bebas dari penjara Nikita Mirzani langsung sambangi makam Olga

Bebas dari penjara Nikita Mirzani langsung sambangi makam Olga




LENSAINDONESIA.COM: Bebas dari penjara, aktris sensasional Nikita Mirzani langsung menyambangi makam presenter Olga Syajputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015) pagi.


Nikita yang mendekam 3 bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus penganiayaan, dinyatakan babas pukul 09.00 WIB.


Baca juga: Kesaksian pemandi jenazah: Olga gemuk dan gondrong dan Luna Maya nyaris pingsan di atas pusara Olga


Menempuh perjalanan sekitar 30 menit, Nikita yang tiba di TPU Malaka langsung melakukan ziarah ke makam orang tuanya dan Olga. Nikita Mirzani langsung bersimpuh dan memanjatkan doa.


“Niki sempat sedih di dalam, sempat nangis sampai malam. Kok kayak mimpi. Mungkin ini yang terbaik dari Allah. Semoga di terima amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ucapnya.


Usai berziarah, Nikita Mirzani pun segera pulang. Ia mengaku sudah kangen dengan kedua anaknya, Loly dan Azka Aqilla Ukra.


Diketahui, Nikita Mirzani akhirnya meringkuk di tahanan Rutan Pondok Bambu setelah dieksekusi tim Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/01/2015).


Nikita dijebloskan ke rutan setelah dinyatakan bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap dua orang wanita bernama Olivia dan Beverly di sebuat tempat hiburan di kawasan Kemang Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.30 pada 5 September 2012 silam.@ridwan_LICOM/l6


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment