Tuesday, May 26, 2015

Edan! Bocah 6 tahun disuruh berhubungan badan dan direkam

Edan! Bocah 6 tahun disuruh berhubungan badan dan direkam

LENSAINDONESIA.COM: Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo dihebohkan beredarnya video mesum yang diperankan anak di bawah umur, Selasa (26/05/2015).

Dalam video berdurasi 4 menit 8 detik tersebut, terlihat seorang bocah laki-laki berusia sekitar 6 tahun dan bocah perempuan yang badanya sedikit lebih besar yang usianya sekitar 8 tahun disuruh berhubungan seks layaknya suami istri di sebuah kebun.

Baca juga: Janda ini peras anggota KPU Jombang, ancam video mesumnya disebar dan Video bugil Shinta Bachir beredar di dunia maya

Dari suara yang keluar dari video, perekam merupakan remaja dengan logat jawa yang kental.

Perekam terdengar menyuruh dua anak tersebut membuka celananya masing-masing. Lalu ia menjuruh si bocah laki-laki memasukkan ‘burungnya’ ke kemaluan bocah perempuan yang sebelumnya diminta bersandar di sebuah tembok belakang rumah.

Setelah beberapa detik menyuruh dua bocah ingusan itu beradegan mesum dengan berdiri, perekem kemudian meminta keduanua berhubungan dengan cara berbaring di atas tanah.

Ironisnya, saat kedua bocah melakukan adegan mesum, teman-temannya yang berada dilokasi turut menyaksikan.

Para warga terutama kalangan orang tua yang menyaksikan video ini mengungkapkan perasaan iba. Mereka meminta kasus ini diusut dan ditangkap pelakukanya.

Belum diketahui secara pasti, doa bocah dan pelaku merupakan warga Sidoarjo atau bukan.@ridwan

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment