Tuesday, April 22, 2014

Express Group revitalisasi call center puaskan pelanggan

Express Group revitalisasi call center puaskan pelanggan



LENSAINDONESIA.COM: Sebagai perusahaan transportasi darat terkemuka di Indonesia, Express Group selalu

berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen.


Pentingnya mengelola kepuasan konsumen, Senin lalu (21/4/14), Express Group meresmikan kerja sama dengan PT VADS Indonesia, perusahaan business process outsourcing dan penyedia layanan call center terkemuka di Indonesia. Dengan kerja sama ini, diharapkan kualitas pelayanan Call Center Express Group akan semakin meningkat dan mampu memenuhi segala kebutuhan konsumen.


Baca juga: Ahok sanggup lunasi utang PPD Rp170 M asal pengelolaan diserahkan DKI dan Transportasi umum murah dan nyaman, masih sebatas mimpi


Kerjasama ini ditandai ujicoba panggilan bertempat di Kantor Pusat Express Group, Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 11, Jakarta. Uji coba dilakukan Daniel Podiman (Direktur Utama Express Group), Herwan Gozali (Direktur Operasional Express Group), David Santoso (Direktur Keuangan Express Group) dan Hestri Setyaningsih (General Manager HC Express Group).


Di tengah persaingan di industri transportasi yang semakin kompetitif, kepuasan konsumen salah satu tujuan kunci di dalam proses penjualan. Apalagi di era media sosial seperti sekarang, konsumen cenderung berbagi pengalamannya dan menceritakan kepuasan atau ketidakpuasannya kepada orang lain melalui berbagai medium.


Dengan membangun layanan call center yang mumpuni, Express Group akan lebih mampu menangkap dan merespon kebutuhan konsumen dengan lebih cepat dan profesional, sehingga kepuasan konsumen akan lebih mudah dicapai dan dikelola. Jika suara konsumen berhasil ditangkap dengan lebih akurat, Express Group pun akan lebih mudah meluncurkan berbagai inovasi terbaru untuk meningkatkan kepuasan konsumen.


Dengan latar belakang itu, Express Group menunjuk PT VADS Indonesia menjalankan layanan call center yang handal.


Direktur Utama Express Group, Daniel Podiman menjelaskan, “Express Group harus memberikan standar kualitas layanan yang tinggi bagi konsumen, agar dapat mencapai tujuan perusahaan. Sebagai perusahaan jasa transportasi, kami dituntut memuaskan konsumen dengan memberi pelayanan terbaik, serta memberi nilai tambah.”


Dengan kerja sama ini, diharapkan layanan Call Center Express Group secara bertahap dapat menjangkau pelanggan setia Express taksi secara nasional sampai dengan akhir tahun 2014 melalui nomor telepon. 021-500122

PT VADS Indonesia merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan call center terdepan dan terpercaya di Indonesia.


Saat ini, layanan PT VADS Indonesia telah dimanfaatkan oleh banyak perusahaan di bidang telco, perbankan, asuransi, hospitality, dan e-commerce. Perusahaan yang berdiri sejak Desember 2008 ini memfokuskan diri untuk melayani pelanggan melalui layanan Managed Service atau Fully Outsourced Contact Center serta segala sesuatu terkait manajemen layanan pelanggan.


Deddy S. Hermansyah, Head of Business Development PT VADS, mengungkapkan, kerjasama yang dilakukan Express Group atas penunjukan ini dinilai merupakan langkah yang tepat.


“Kami sangat sadar peranan call center memiliki pengaruh besar bagi tingkat kepuasan pelanggan Express Group. Karena itu, semua Customer Engagement Champion (CEC) call center kami telah dibekali pelatihan yang memadai agar dapat percaya diri dan bertanggung jawab atas seluruh tindakan dan keputusan yang diambil”, ucapnya @pr/licom


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment