LENSAINDONESIA.COM: Ingin membeli motor ada baiknya mengunjungi pameran kendaraan bermotor roda dua “Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre Senayan, Jakarta hingga tanggal 2 November 2014.
Dipameran aneka motor dari beragam merek seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Motor Taiwan SYM, beserta aksesoris dan komponennya seperti jaket, helm, pelumas oli dan beragam acara menarik lainnya dibidang otomotif motor.
Baca juga: All New Nissan X-Trail Terjual 557 Unit dan Dipesan 3000 Unit dan Mazda jadikan Indonesia sasaran produk generasi terbaru setelah Jepang
Harga motor yang ditawarkan cukup menggiurkan, seperti Honda New CBR 150R Repsol dibandrol Rp 29.100.000, Honda CBR 150 R Streetfire Rp 23.425.000, Scoopy PGM-FI Rp 15.350.000, helm NHK reventor dijual dengan harga murah bahkan ada promo helm beli satu dapat dua, serta ada lelang motor mulai dari harga Rp 100.000.
Selain harga murah, yang menjadi daya pikat pengunjung untuk datang ke pameran yang diadakan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) tiap dua tahun ini adalah para sales promotion girl (SPG)-nya cantik-cantik.
Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mengatakan, ImoS 2014 mengusung tema “Teknologi, Keselamatan dan Sikap” dengan sub-tema masing-masing untuk Teknologi adalah Hijau (ramah lingkungan), Keselamatan adalah Berkendara (keterampilan pengemudi) dan Sikap adalah Disiplin (berlalu-lintas).
“Dalam berkendara, keselamatan itu yang dituntut konsumen. Kami menganggap keselamatan itu penting. Konsep untuk keselamatan yang dikibarkan di IMoS 2014 adalah konsep H2RT yaitu Helm, Headlamp, Road Service dan Training. Dengan konsep itu beragam kegiatan disini mulai dari praktek safety riding, hingga seminar keselamatan berkendara,” kata Gunadi kepada Licom di JCC Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Gunadi mengungkapkan, Indonesia sebagai pemain ketiga terbesar di dunia dan pemain utama di negara-negara anggota ASEAN maka pameran sepeda motor ini akan menjadi barometer kemajuan industry umumnya dan industry sepeda motor khususnya bagi pemerintah maupun masyarakat atas tumbuhnya ekonomi melalui mobilitas yang tinggi.
“Tujuan utama pameran IMoS 2014 adalah menyampaikan pesan bahwa industry sepeda motor banyak menopang perekonomian negeri. Sehingga pada pameran ini, kami tidak menitikberatkan pada jumlah sepeda motor yang akan terjual,” Jelas Gunadi.
Pameran sepeda motor yang menempati area seluas 8.324 meter persegi diikuti empat merek anggota AISI yakni Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha yang menghadirkan produk-produk dan konsep terbarunya. Selain itu, terdapat merek non-AISI yakni SYM (sepeda motor Taiwan) serta TDR Internasional sebagai penyedia aksesoris otomotif terkemuka dan 30-an merek pendukung yang terdiri dari perusahaan komponen dan aksesoris yang berhubungan dengan sepeda motor. @Rudi_008
0 comments:
Post a Comment