Friday, February 27, 2015

Beli sabu dari bandar Sawah Pulo, warga Bratang Gede disergap polisi

Beli sabu dari bandar Sawah Pulo, warga Bratang Gede disergap polisi




LENSAINDONESIA.COM: Aries (24) warga Jl Bratang Gede, dijebloskan sel tahanan Polsek Kenjeran, setelah disergap anggota Reskrim di depan SPBU Jl Sidoyoso, Kamis (26/2/2015) sekitar pukul 22.00 WIB.


Informasinya, anggota Reskrim Polsek Kenjeran mendapat informasi telah terjadi transaksi Narkoba di sekitar SPBU Jl Sidoyoso. Mereka langsung berpencar di sekitar lokasi sambil mengamatai lokasi. Setelah beberapa lama, target yang sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang jadi target nampak ada di kawasan tersebut. Polisi langsung mencegat dan memeriksa identitas serta menggeledahnya.


Baca juga: Polisi janji usut tuntas kasus bunuh diri tahanan Polsek Kenjeran dan Debt collector tewas dikeroyok warga Kalilom Lor


Dari hasil pemeriksaan anggota Reskrim Polsek Kenjeran yang berpakaian preman tersebut, ditemukan plastik berisi sabu disimpan di tempat rokok yang disimpan dalam sakunya. Saat ditanya Aries mengaku kalau barang tersebut dibeli dari seorang bandar yang tinggal di kawasan Sawah Pulo.


Petugas yang melakukan penangkapan terhadap Aries, langsung membawanya ke Polsek Kenjeran Jl Nambangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun mereka enggan menjelaskan saat dikonfirmasi wartawan. “Mohon maaf, kami tidak dapat memberikan keterangan. Silahkan langsung konfirmasi dengan atasan kami yang berwenang,” terang salah satu anggota Reskrim Polsek Kenjeran.


Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Yudo B Hartoyo saat dikonfirmasi tak memberi banyak komentar. Namun menurutnya, saat ini kasus akan dikembangkan untuk melacak keberadaan bandar penyuplai sabu. “Masih kami kembangkan Mas. Harap sabar,” ujarnya singkat. @rofik


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment