Friday, February 27, 2015

Kasir dan waiter Kafe Rasa Sayang disergap polisi saat pesta sabu

Kasir dan waiter Kafe Rasa Sayang disergap polisi saat pesta sabu




LENSAINDONESIA.COM: Pasangan kekasih, Nina dan Roby, keduanya bekerja sebagai kasir dan waiter Kafe Rasa Sayang dibekuk petugas Polsek Asem Rowo saat sedang asyik pesta sabu di tempat kosnya Jl Semolowaru.


Nina yang bekerja sebagai kasir Rasang Sayang Diamond Jl Dinoyo dan Roby yang pernah bekerja sebagai waiter Rasa Sayang Bambooden, tidak berkutik saat anggota Unit Reskrim Polsek Asem Rowo menggerebek dan mendapati barang bukti seperangkat alat hisap (bong) yang masih ada sisa sabunya di dalam kamar kos mereka.


Baca juga: Pesta sabu, oknum Polres Pamekasan cuma divonis 10 bulan penjara dan Pesta sabu bareng, empat muda-mudi divonis berbeda oleh hakim


Kapolsek Asem Rowo Kompol I Wayan Winaya saat dikonfirmasi melalui Ponselnya membenarkan, bahwa kedua tersangka dibekuk di tempat kosnya saat pesta sabu dan langsung digelandang ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.


“Memang benar keduanya kami amankan saat tertangkap basah sedang pesta sabu dengan barang bukti alat hisap yang mereka pakai dan sisa sabu. Kami masih akan kembangkan kasus ini untuk mencari penyuplai sabunya,” terang Kompol I Wayan Winaya, Jumat (27/2/2015). @rofik


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment