Thursday, February 26, 2015

Ke Istana, Iwan Fals titip pesan untuk Jokowi

Ke Istana, Iwan Fals titip pesan untuk Jokowi




LENSAINDONESIA.COM: Kawasan Istana pagi ini berbeda dari biasanya. Kehadiran Iwan Fals mengundang tanya para wartawan yang biasa nyanggong di Istana Merdeka.


Ternyata ia berencana untuk menggelar mega konser dengan target empat juta penonton. Konser bertajuk “Nyanyian Raya” itu mendapat respon positif dari Jokowi, dengan menanyakan kapan dan dimana konser itu akan dilangsungkan.


Baca juga: Iwan Fals sebagai "Panglima OI" dikukuhkan jadi mitra TNI dan Rayakan setahun, NET kumpulkan maskot Iwan Fals, NOAH, Raisa, BCL


“Saat ini, saya menunggu kabar dari Presiden Jokowi mengenai tempat yang cocok untuk menggalang konser dengan mengumpulkan empat juta penonton sekaligus,” kata Iwan yang didampingi isterinya, Rosana, Jumat (27/2/2015).


Dalam pertemuan itu spontan tercetus konser digelar bertepatan dengan peringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke-70, 17 Agustus mendatang. Apalagi, konser “Nyanyian Raya” ini merupakan ajang pentas musisi untuk menyuarakan cinta lingkungan, sadar kebersihan, lagu-lagu bernada optimistis, dan keceriaan di masa depan.


Saat ditanya wartawan mengenai pesan yang disampaikannya kepada Presiden Jokowi, Iwan Fals mengaku ia hanya mendorong Presiden untuk tidak kehilangan keceriaan dan kegembiraannya, sehingga produktif dalam menghasilkan karya.


“Saya titip pesan agar Pak Jokowi tidak mengecewakan harapan rakyat seperti yang dijanjikan saat kampanye,” pungkas pemilik nama Virgiawan Listianto.@sita


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment