Wednesday, February 25, 2015

Karya tulis ilmiah rebutkan Piala Wakil Ketua Komisi-IX Ridwan Hisjam

Karya tulis ilmiah rebutkan Piala Wakil Ketua Komisi-IX Ridwan Hisjam




LENSAINDONESIA.COM: HMI Cabang Malang menggadakan Gebyar “Lomba Karya Tulis Ilmiah” untuk pelajar SMA, SMK, MA/ sederajat untuk masalah pendidikan. Lomba ini memperebutkan Pila Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Ridwan Hisjam, dan pemenangnya akan diumumkan menjelang Pagelaran Budaya & Pariwisata Nusantara 2015, di Malang, Jawa Timur pada 7-8 Maret 2015.


Menurut Suryadi SPd, selain memperebutkan Piala Wakil Ketua Komisi IX, juga memperebutkan Piala Anggota Komisi IX DPR yang membidangan sektor Pendidikan, Budaya dan Pariwisata, kepemudaan, dan olahraga. Juga Piala Bupati Malang Drs H Rendra Kresna.


Lomba karya Ilmiah pelajar ini, sekaligus menampung aspirasi pelajar terkait masalah pendidikan di tanah air. Peserta lomba bisa mengirimkan karya tulisnya ke Kantor HMI Cabang Malang, Jalan Basuki Rahmat 101 (atas), Malang, Jawa Timur.

Lomba karya ilmiah ini juga untuk meramaikan Pagelaran Budaya & Pariwisata Nuantara yang dipusatkan di Malang Raya berlokasi di Pendopo Kabupaten Malang dan Gedung Skodam Brawijaya Kota Malang.


Persyaratan Lomba; peserta mengirim “Karya Tulis Ilmiah” dilengkapi dengan identitas, misal; kartu pelajar. Pengiriman ke panitia penyelenggara diharapkan harus sampai ke meja Panitia maksimal sehari sebelum digelarnya perhelatan akbar ini pada 7-8 Maret nanti. @licom_09


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment