Friday, February 27, 2015

Tim IPC Angkatan Laut AS kunjungi Fleet House Armatim

Tim IPC Angkatan Laut AS kunjungi Fleet House Armatim




LENSAINDONESIA.COM: Tim IPC (Initial Planning Conference) “CARAT15” Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy) sebanyak 16 orang mengunjungi Fleet House (Museum Armada) di Koarmatim Ujung Surabaya, Jumat (27/2/2015).


Kedatangan Angkatan Laut Amerika Serikat tersebut diterima oleh Komandan KRI Cakra-401Mayor Laut (P) Widya Purwandanu. Kunjungan Tim IPC “CARAT 15” US Navy dengan pimpinan delegasi Capt. Gilbert Curt itu, dilakukan disela-sela pelaksanaan pembahasan IPC pada saat waktu istirahat siang. Selama berada di Fleet House, para tamu Angkatan Laut Amerikat Serikat tersebut melihat berbagai koleksi benda bersejarah seputar Armada RI.


Baca juga: Awas...rokok elektrik mengandung sabu-sabu cair dan Pangarmatim beri reward bagi prajurit berprestasi


Fleet House atau Museum Armada Koarmatim, berisikan berbagai macam koleksi, baik berupa benda-benda bersejarah atau foto yang bercerita tentang keberadaan Armada RI, dan perjuangannya yang dimulai sejak zaman kemerdekaan sampai saat ini.


Selain itu, museum ini juga memiliki ruang teater yang digunakan untuk menyaksikan pemutaran film dokumenter sejarah Armada RI dan TNI Angkatan Laut.


Bukan hanya melihat-lihat koleksi benda bersejarah, tamu US Navy ini juga diputarkan sekilas film tentang sejarah Armada RI. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama di area Gedung Fleet House.@sita


Autentikasi

Kadispenarmatim


Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment