Thursday, February 26, 2015

Polres Kediri bekuk tahanan kabur dan 42 pelaku kejahatan

Polres Kediri bekuk tahanan kabur dan 42 pelaku kejahatan




LENSAINDONESIA.COM: Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kediri menangkap 43 pelaku kejahatan selama Operasi Sikat Semeru 2015 yang digelar mulai tanggal 12 hingga 25 Februari.


Dari 43 tersangka yang ditangkap tersebut, seorang diantaranya adalah Kasmari (63), tahanan Polsek Pesantren yang kabur dari sel pada Senin (09/02/2015) lalu.


Baca juga: Dirut Memorandum ditodong pistol, perampok gondol uang Rp 230 juta dan Komplotan pelaku perampasan dan pemerkosaan ditembak polisi


Warga Desa Sedayu, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang yang menjadi tersangka kasus pencurian tersebut melarikan diri setelah merusak gembok tahanan.


Selain menangkap para pelaku tindak kejahatan, Polresta Kediri juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya, 17 sepeda motor hasil kejahatan, 1 unit truk, puluhan lonjor besi cor, rokok dan uang.


“Ada beberapa orang yang masih menjadi buronan kami. doakan saja agar semua bisa tertangkap,” kata Kasat Reskrim Polresta Kediri, AKP I Made Yogi Purusa Utama dalam gelar perkara di halaman Mapolresta, Kamis (26/02/2015).


Pada kesempatan itu, Made Yogi juga menyatakan, pihaknya saat tengah membidik sindikat pengedar uang palsu.


“Ada indikasi pemalsuan uang, kasus ini masih kita kembangkan terus,” ujarnya.@andikkartika


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment