Saturday, February 28, 2015

Garuda ubah loket penjualan tiket jadi konter customer service

Garuda ubah loket penjualan tiket jadi konter customer service




LENSAINDONESIA.COM: Maskapai Garuda Indonesia menyampaikan pengumuman perubahan loket penjualan tiketnya kepada para pelanggannya via email. “Sesuai kebijakan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, mulai 1 Maret 2015 Garuda Indonesia akan menutup loket penjualan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng serta Bandara Internasional Kuala Namu, Medan,” kata pemberitahuan tersebut.


Loket penjualan tiket di kedua bandara akan berubah menjadi customer care counter untuk melayani proses fare adjustment, perubahan rute (reroute), pengembalian dan pembatalan (refund and cancellation), penyesuaian jadwal penerbangan (reschedule), serta layanan informasi dan aduan.


Baca juga: Garuda Indonesia kirimkan tim evakuasi untuk angkat badan pesawat dan Pesawat Garuda tergelincir, Bandara Lombok Praya ditutup


Garuda mempersilakan konsumennya untuk mengakses website resmi perusahaan ini untuk mendapatkan tiket. Selain itu, bisa menghubungi call center Garuda Indonesia, kantor penjualan Garuda Indonesia atau melalui agen perjalanan.


Hanya saja, Garuda menyatakan bisa membantu reservasi tiket di bandara lewat customer care tersebut. Ada dua cara yaitu penyediaan telepon untuk menghubungi call center bagi pembelian tiket untuk jadwal penerbangan 2 jam sebelum terbang. Selain itu, juga menyediakan komputer untuk mengakses pembelian tiket empat jam sebelum terbang. @sita


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment