Saturday, January 31, 2015

Ellipz Lighting ramaikan pasar lampu hemat di Indonesia

Ellipz Lighting ramaikan pasar lampu hemat di Indonesia




LENSAINDONESIA.COM: Satu lagi kompetitor di bidang lampu listrik hadir di Indonesia, yakni Ellipz Lighting. Awal 2015 ini perusahaan lampu LED asal Tiongkok ini masuk ke pasar Indonesia.


Untuk itu dilakukan Joint Venture Signing antara Ellipz Lighting dengan Bentala Niaga Group untuk membentuk Ellipz Lighting Indonesia sebagai perusahaan perwakilan penjualan produk lampu LED Ellipz Lighting di

Indonesia.


Baca juga: Shinyoku raih penghargaan Superbrand 2014


Ronald van Triest, CEO Ellipz Lighting, mengatakan Ellipz Lighting merupakan perusahaan yang berfokus pada penghematan energi. Selain itu,ikut dalam upaya membantu mengurangi emisi karbon, dan menciptakan produk-produk yang inovatif.


“Kami membuat dan menjual outdoor dan indoor produk pencahayaan LED memanfaatkan konsep terobosan dalam pencahayaan dengan menggabungkan cahaya Mesopic dengan Stinggi / P rasio . Hal ini menciptakan cahaya yang sempurna sesuai dengan sensitivitas mata manusia untuk penglihatan optimal. Konsep yang sudah dipatenkan ini menghasilkan visibilitas yang lebih baik dan pengenalan warna,sementara menggunakan lebih sedikit energi daripada lampu LED konvensional untuk mencapai tingkat kecerahan yang sama,” bebernya.


Ronald optimistis produk-produk Ellipz Lighting diterima pasar Indonesia karena melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kian meningkat dan pangsa pasar kebutuhan lampu hemat energi di I ndonesia yang masih sangat besar dan menjanjikan.


“Produk Ellipz Lighting Indonesia dapat diaplikasikan untuk kebutuhan indoor dan outdoor seperti pabrik, penerangan jalan umum, penerangan taman, rumah sakit, hotel dan lain-lain,” tutur Ronald.@Rudi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment