Wednesday, January 28, 2015

Notebook hybrid Acer One 10 diluncurkan

Notebook hybrid Acer One 10 diluncurkan




LENSAINDONESIA.COM: Mengawali tahun 2015, Acer meluncurkan produk terbarunya yakni Acer One 10. Produk ini diyakini sebagai notebook hybrid dengan kemampuan beragam dan value terbaik di kelasnya.


Herbert Ang, Presiden Direktur Indonesia, mengungkapkankehadiran Acer One 10 merupakan jawaban atas tuntutan kebutuhan pengguna akan perangkat multifungsi yang semakin canggih di era PC+ ini, yang dapat mendukung berbagai macam aktifitas, mulai dari bekerja hingga bermain dalam satu perangkat.


Baca juga: Liquid Leap tawarkan fitur eksta canggih dan Acer raih "The Most Socially Devoted Brand on Facebook Worldwide"


“Dengan Acer One 10 kini semua orang dapat memiliki notebook hybrid idaman untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka kapan saja dan dimana saja dalam satu perangkat. One Device to All For Want, satu device untuk semua kebutuhan anda yang inginkan,” kata Herbert Ang kepada Lensaindonesia.com di Exodus CafĂ©, Mal Kuningan City,Jakarta, Selasa (27/1/2015).


Acer One 10 memiliki fitur Magnetic Hinge yang memudahkan penggunanya beralih dari satu mode ke mode lainnya yakni notebook, pad, tentdan display. Pengguna bisa menggunakan mode notebook untuk produktifivas kerja yang mendukung full experience of notebook, mode tablet untuk fleksibilitas dalam bermain, mode tent dan display untuk presentasi atau melakukan berbagai kegiatan hiburan seperti menonton video atau tv streaming.


Produk ini memiliki ukuran layar sentuh 10,1 inci yang responsif dengan resolusi HD sehingga konten-konten pada layar dapat ditampilkan dengan baik, tajam dan jelas. Produk ini sudah dilengkapi ruang penyimpanan hingga 500GB untuk menyimpan seluruh file pengguna dan didukung processor Intel Quad Core untuk mendukung kinerja yang cepat dan multi tasking dalam semua mode.


Acer One 10 juga telah dilengkapi pre-installed Sistem Operasi Microsoft Window 8.1 asli dan Office 365 dengan lisensi berlangganan selama satu tahun.Dengan tambahan paket ini dalam penjualannya, pengguna tidak perlu direpotkan lagi untuk membeli paket Windows dan Office, sehingga mereka akan mendapatkan benefit yang ada dalam Windows 8.1 yang asli.


Dilengkapi akses keyboard yang spacious, produk ini memudahkan penggunanya dalam melakukan pekerjaan dengan menggunakan program-program yang terdapat pada Office 365 seperti Exel, Word, Power Point,Outlook dan aplikasi lainnya.


Saat berpindah mode menjadi sebuah tablet hanya dengan melepaskan layar dari dockig keyboardnya. Tablet Acer One 10 dilengkapi dengan memori internal 32 GB plus MicroSD slot mencapai 128 GB pada tabletnya untuk memudahkan dalam menyimpan beragam file hiburan.


Pengguna juga bisa menampilkan presentasi ke layar eksternal melalui micro HDMI port yang sudah dibenamkan pada Acer One 10. Tidak seperti kebanyakan notebook yang harus menggunakan kabel adapter khusus, baterai Acer One 10 dapat di charge dengan USB charge ataupun powerbank.


Yang tak kalah menarik, produk ini dibenamkan dual camera yang dapat digunakan untuk melakukan viceo conference hingga selfie sekalipun. “Acer One 10 dijual seharga Rp 3.999.000. Produk ini sudah tersedia di 84 lokasi di

72 kota di seluruh Indonesia atau melalui kontak center 500155,” tutur Herbet Ang.@Rudi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment