Wednesday, January 28, 2015

STIE Perbanas Surabaya launching buku kumpulan riset

STIE Perbanas Surabaya launching buku kumpulan riset




LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati Lustrum ke-IX atau dies natalis ke-45, STIE Perbanas Surabaya menggelar Seminar Nasional dengan tajuk “Kejahatan Dalam Dunia Perbankan” sekaligus launching buku Kumpulan Riset & Opini Tata Kelola Perbankan.


Seminar yang digelar di ruang Auditorium STIE Perbanas Surabaya itu dimulai jam 09.00 – 13.00, berlangsung sangat meriah dengan pemaparan berbagai contoh kejahatan di dunia Perbankan. Mulai dari pembobolan ATM sampai penipuan melalui Media Sosial yang sedang marak terjadi.


Baca juga: Mahasiswa STIE Perbanas lepas ribuan balon perlambang cita-cita dan Pemerintah takut terapkan Undang Undang Pelayanan Publik


Sedangkan buku Persembahan Kumpulan Riset & Opini Tata Kelola Perbankan ini sendiri juga sangat menarik karena berisi Opini dari Ketua Ikatan Bankir Indonesia (IBI) Komisariat Surabaya tentang Menyiapkan SDM Perbankan Songsong MEA, Opini tentang Peningkatan Tingkat Kesehatan Bank Menghadapi PasarBebas oleh Kepala Kantor Regional 3 Jatim, Bali & Nusa Tenggara OJK serta Opini tentang Menumbuhkan Rasa Aman Masyarakat Terhadap Lembaga Keuangan oleh Direktur Group Litigasi pada Direktur Hukum LPS.


Selain itu buku ini juga berisi kumpulan riset hasil penelitian para Dosen STIE Perbanas Surabaya. “Kita berharap buku persembahan dari STIE Perbanas ini bisa memberikan kontribusi untuk dunia perbankan dan dunia pendidikan,” kata Ketua STIE Perbanas, Lutfi, SE., M.Fin, Rabu (28/1/2015).


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment