Tuesday, January 27, 2015

Pengprov PTMSI Jatim siap gelar Kejurnas Senior Tenis Meja

Pengprov PTMSI Jatim siap gelar Kejurnas Senior Tenis Meja




LENSAINDONESIA.COM: Agenda padat bakal dijalankan Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jawa Timur selama 2015 ini. Terdekat, bersiap sebagai tuan rumah Kejurnas Senior, 16-19 April mendatang.


Ketua Pengprov PTMSI Jatim, Marzuki Rofi’i mengatakan rencananya Kejurnas Senior 2015 tenis meja akan digelar di Universitas Negeri Surabaya (Unesa). “Kami sudah menyiapkan beberapa tempat, kemungkinan besar akan kami pilih Unesa, tempatnya cukup respentatif untuk mengelar kejuaraan tingkat nasional,” ucapnya di sela-sela Raker PTMSI Jatim, kemarin.


Baca juga: KONI Jatim sindir ancaman Ketua UMUM PTMSI Jawa Timur dan PTMSI Jatim ancam tak bisa raih medali emas


Dalam Kejurnas tenis meja senior nanti akan dipertandingkan semua nomor. Mulai dari tunggal putra dan putri. Disusul ganda putra, ganda putri, ganda campuran dan beregu. “Ada tujuh kelas seperti di PON dan sebagai tuan rumah, kita akan ikut turun di semua nomor,” ucap Marzuki Rofi`i.


Rencananya, Jatim sendiri akan menurunkan sebanyak 12 atlet. Terdiri dari lima putri dan tujuh putra. Namun nama-nama atlet belum ditentukan karena masih akan digelar seleksi internal. “Atlet-atlet Puslatda yang disiapkan KONI akan kami adu dulu dengan atlet yang disiapkan Pengprov PTMSI Jatim. Ini untuk mencari yang terbaik di Kejurnas nanti,” ungkap Marzuki Rofi`i.


Saat ini ada beberapa penghuni Puslatda Jatim yang sudah cukup ternama seperti Yulius, Silir, Kristin, Azizah dan Fauziah Yulianti. Sedangkan Pengprov PTMSI Jatim sudah menyiapkan pelapis, diantaranya Angga, Aisyah dan Husnul. “Dengan sistem demokratis ini, kami harap atlet bersaing dengan sehat untuk menjadi yang terbaik mewakili Jatim di Kejurnas nanti, karena target kami juara umum,” harapnya.


Selain Kejurnas tenis meja Senior, pada Juni nanti Pengprov PTMSI Jatim juga sudah harus bersiap menggelar ajang dua tahunan Porprov di Banyuwangi. Disusul menyiapkan atlet di Kejurnas Kelompok Umur yang akan di Kalimantan Utara dan paling penting agenda Kejurnas Pra PON. “Untuk tuan rumah Pra PON belum ditentukan, tapi Jatim siap menggelar jika ditunjuk nantinya,” tandasnya. @angga_lensa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment