Saturday, January 31, 2015

Putri Whitney Houston nyaris tewas seperti ibunya

Putri Whitney Houston nyaris tewas seperti ibunya




LENSAINDONESIA.COM: Putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, nyaris tewas seperti ibunya. Ia ditemukan di dalam bath up oleh suaminya dan langsung dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan koma.


Bobbi, 21, ditemukan pukul 10.25 pagi waktu setempat oleh suami dan temannya di rumahnya di Roswell, Georgia. Mereka kemudian menelepon 911 dan memberikan bantuan pernafasan buatan, sebelum paramedis mengambil alih.


Baca juga: Mantan isteri pilihkan pasangan mantan suami, wow! dan Gwyneth Paltrow ceraikan Chris Martin


Bobbi langsung dilarikan ke North Fulton Hospital. “Dia masih hidup dan bernafas. Selebihnya, saya tidak tahu,” kata juru bicara kepolisian, Lisa Holland.


Masih belum diketahui penyebab peristiwa yang dialami Bobbi. Namun, polisi masih menganggap hal tersebut sebagai keeelakaan. Holland mengatakan belum ada indikasi yang ditemukan bahwa insiden yang dialami BObbi karena narkoba atau alkohol.


Sang ibu, Whitney Houston ditemukan tewas “tenggelam” di dalam bathup pada 11 Februari 2011 di The Baverly Hilton. Penyelidikan mengungkap bahwa Whitney tewas karena serangan jantung dan konsumsi kokain.


Bobbi adalah anak semata wayang Whitney yang menikah dengan Bobby Brown pada 1993 dan bercerai pada 2007 lalu. Bobbi mulai jadi sorotan publik ketika menjadi bintang reality show “Being Bobbi Brown” pada pertengahan 2000an.


Bobbi menikahi Nick Gordon, yang diasuh Whitney Houston sejak usia 12 tahun lalu. Pernikahan keduanya diketahui pada Januari 2014 setelah Bobbi memamerkan cincin pernikahannya pada Januari 2014, via Twitter. @sita


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment