Tuesday, January 27, 2015

Hilang tiga jam, pemuda ditemukan tewas mengapung di sumur

Hilang tiga jam, pemuda ditemukan tewas mengapung di sumur




LENSAINDONESIA.COM : Warga Desa Lembah, Kecamatan, Babadan Ponorogo digemparkan dengan ditemukannya Sofyan Ali Mustofa(20) yang tewas didalam sumur dekat rumahnya, Rabu(28/01/2015) pagi.


Korban yang diketahui menderita gangguan jiwa tersebut ditemukan saat orang tuanya curiga. Karena lebih dari tiga jam mencari anak lelakinya tersebut tidak kelihatan berada dirumahnya.


Baca juga: Karyawan CV Prima Food tewas dengan kondisi kepala pecah terjepit lift dan Asik cuci piring, pegawai warung makan tewas tertimpa pohon


Melihat penutup sumur dalam keadaan terbuka,ibu korban, Bibit langsung melongok ke dalam dan meneranginya menggunakan senter. Betapa terkejutnya Bibit karena dilihat jasad anaknya mengapung didalam sumur.


Dibantu tetangga dan polisi, jenazah korban akhirnya berhasil dievakuasi dari sumur dengan kedalaman 7 meter tersebut.


“Hampir tiga jam kami mencari kesana kemari, dan ketika melihat sumur terbuka, kamipun berusaha untuk melihat ke bawah, setelah disenteri ternyata ada jenazah terapung didalam sumur,” ucap Wawan, ayah korban yang

masih nampak syok.


Setelah berhasil dievakuasi, petugas medis dari Puskesmas Babadan bersama dengan tim identifikasi dari Polres Ponorogo, langsung melakukan otopsi.


“Sementara dari hasil outopsi luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan,” ucap salah satu petugas medis.@arso


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment