Thursday, January 29, 2015

Polres Pelabuhan Tanjung Perak sisir tempat kelompok radikal

Polres Pelabuhan Tanjung Perak sisir tempat kelompok radikal




LENSAINDONESIA.COM: Dalam menindak lanjuti razia multi sasaran, Kamis (29/1/2015) Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama satpol PP Kecamatan Semampir, melakukan penyisiran tempat kos yang diduga menjadi tempat kelompok radikal.


Adapun tempat yang menjadi sasaran tersebut diantaranya, tempat kos di Jl Wonosari Lor III dan Jl Sumbo. Dari kedua tempat tersebut didapat dua pasangan suami istri yang tidak dapat menunjukan surat nikah yang kemudian dibawa ke Mapolsek Semampir.


Baca juga: Polres Pelabuhan Tanjung Perak blokade jalur merah dan Dirazia, siswa SMA asal Pamekasan ketahuan bawa dua pil double L


Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Supian yang memimpin dalam operasi tersebut mengatakan, bahwa pihaknya menindak lanjuti laporan dari anggota Intelijen dan masyarakat yang mana ditempat tersebut terindikasi menjadi tempat kelompok radikal.


“Dalam giat kali ini, merupakan menindak lanjuti dari razia multi sasaran yang digalakan dalam beberapa hari ini, dengan menggandeng jajaran samping untuk menunjang dalam operasi ini,” terang Supian.


“Hasil dari laporan intelijen dan masyarakat setempat, bahwa di kedua kawasan tersebut terindikasi terdapat kelompok radikal, yang mana kami menindaklanjuti untuk mempersempit ruang gerak mereka,” tambahnya.


Mantan Kasat Sabhara Polres Aceh selatan ini menjelaskan lebih lanjut, giat serupa ini akan terus digalakan sebagai bentuk melakukan pengamanan wilayah serta memberi rasa aman bagi masyarakat. @rofik


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment