Thursday, January 29, 2015

Sore ini, Presiden Jokowi gelar pertemuan dengan Prabowo

Sore ini, Presiden Jokowi gelar pertemuan dengan Prabowo




LENSAINDONESIA.COM: Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Istana Negara, Jakarta Kamis (29/01/2014) sore ini.


Pertemuan Jokowi-Prabowo ini dijadwalkan berlangsung pukul 17.00 WIB.


Baca juga: Jokowi diminta abaikan rekomendasi Tim Independen dan Relawan Nasional: Sterilkan KPK dari politik Abraham Samad


Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, dalam pertemuan itu, tidak tertutup kemungkinan keduanya akan membahas isu politik terkini. Meskipun begitu, dirinya enggan berspekulasi perihal topik pembicaraan keduanya.


“Saya kira tidak terkait langsung dengan persoalan yang menghangat situasi politik nasional, meski itu tida tertutup akan ada pembicaraan,” kata Muzani di gedung DPR, Senayan, Kamis (29/1/2015).


Seperti diberitakan, Pertemuan bekas pesaing di Pemilu Presiden 2014 lalu ini, akan membahas tentang pencak silat nasional. Prabowo sendiri hadir sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).


“Karena pak Prabowo sampaikan ke kami akan melaporkan keberhasilan juara umum pencaksilat di Thailand. Tapi apakah Pak Jokowi akan bicarakan politik, kta lihat nanti,” tandasnya.


Sebelumnya, pertemuan Jokowi dengan Prabowo ini sedianya akan dilakukan di Istana Bogor, tetapi pertemuan itu dibatalkan, dan dipindah ke Istana Negara, Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.@ridwan_LICOM


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment