Tuesday, January 27, 2015

Jalasenastri Armatim hadiri tatap muka dengan Ketum Dharma Pertiwi

Jalasenastri Armatim hadiri tatap muka dengan Ketum Dharma Pertiwi




LENSAINDONESIA.COM: Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Ina Darwanto menghadiri acara tatap muka dengan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Koes Moeldoko yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Selasa (27/01).


Acara ini diselenggarakan dalam rangka program kerja dari Pengurus Dharma Pertiwi Pusat untuk melaksanakan tatap muka Ketua Umum Dharma Pertiwi dengan anggota Dharma Pertiwi Daerah E yang terdiri dari istri-istri anggota TNI AD Persit Kartika Candra Kirana, istri-istri anggota TNI AL Jalasenastri dan istri-istri anggota TNI AU Pia Ardya Garini yang berada di Jawa Timur dan diselenggarakan di Surabaya.


Baca juga: Hari Kartini, Jalasenastri Korcab V Armatim ziarah dan baksos dan Sertijab Ketua Ranting jajaran Cabang 4 Jalasenastri Armatim


Hadir pada acara tersebut, para Pengurus Pusat Dharma Pertiwi, Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Irfina Eko Wiratmoko beserta Ketua-Ketua Korcab Persit Kartika Candra Kirana, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Ina Darwanto beserta Pengurus Daerah dan Ketua-ketua Cabang Jalasenastri Armatim, Ketua Jalasenastri Berdiri Sendiri AAL beserta Pengurus, Ketua Gabungan Jalasenastri Kobangdikal beserta Pengurus, Ketua Jalasenastri Pasmar 1 Surabaya beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Daerah 2 Lanud Surabaya beserta Pengurus, dan Ketua IKKT Garnisun Surabaya beserta Pengurus.


Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Koes Moeldoko dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini merupakan ajang tali silaturahmi agar seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah E dapat mengenal siapa Ketua Umumnya dan juga dapat bertanya langsung tentang permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh ibu-ibu Dharma pertiwi Daerah E.


Selesai acara tanya jawab dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Ketua Umum Dharma Pertiwi kepada perwakilan tiap- tiap Satuan Kerja Dharma Pertiwi yang ada di Jawa Timur seperti Persit Kartika Candar Kirana Kodam V Brawijaya, Persit Kartika Candra Kirana Korem dan Kodim, Jalasenastri Armatim, Jalasenastri AAL, Jalasenastri Kobangdikal, Jalasenastri Pasmar 1, Jalasenastri Puspenerbal, Jalasenastri Lanudal Juanda, PIA Ardhya dan Garini Lanud Surabaya.


Kunjungan kerja Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta Pengurus Dharma Pertiwi Pusat ke Surabaya diawali dari Kodam V Brawijaya yaitu tatap muka dengan anggota Dharma Pertiwi Daerah E dan dilanjutkan kunjungan kerja ke Akedemi Angkatan Laut (AAL)untuk melaksanakan makan siang bersama Panglima TNI, dan Kasal Laksamana MadyaTNI Ade Supandi, S.E, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ade Supandi beserta Pangkotama TNI wilayah Surabaya dengan seluruh Taruna-Taruni AAL di Gedung Maspardi Akademi Angkatan Laut.@sita


Autentikasi

Kadispenarmatim


Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment