Thursday, April 30, 2015

Ahok jadi “Bintang Selfie” ungguli Presiden Jokowi di Hotel Bidakara

Ahok jadi “Bintang Selfie” ungguli Presiden Jokowi di Hotel Bidakara

LENSAINDONESIA.COM: Sosok Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang berani dan tegas, ternyata masih menjadi “gunjingan” lantaran jadi “bintang selfie” dan perhatian peserta Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di ruang pertemuan Birawa, Hotel Bidakara, Jl Jenderal Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Hebat Pak Ahok, tegas dan berani. Saya kagum dengan beliau,” kata Daniel, salah seorang peserta dari salah satu pemerinta darah.

Baca juga: Jokowi dan Ahok sore ini blusukan pantau proyek banjir di Jakarta dan Ahok bangga dilantik Presiden Jokowi di Istana besok

Ahok selama menghadiri Musrenbangnas, Rabu (29/4/15), memang menjadi “bintang selfie” mirip artis idola. Banyak yang meminta foto bareng orang nomor satu di ibu kota negara itu. Sekilas, mengesankan pesona Ahok seperti mengungguli Presiden RI ke-7 Joko Widodo yang hadir di acara itu.

Pantauan LICOM, saat Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok ini mengantar Presiden Jokowi meninggalkan tempat acara, situasi biasa-biasa. Tapi, begitu Ahok usai mengantar Presiden Jokowi, ia kontan diserbu tidak sedikit peserta. Mereka secara bergantian mengajak foto ‘selfie’ bersama.

Mantan Bupati Belitung Timur ini seperti bak figur artis diburu fans. Para peserta Musrenbangnas yang berasal dari pemerintah daerah (pemda) se-Indonesia, berupaya mendekati meski cuma ingin foto bareng.

Bapak tiga orang anak yang saat itu mengenakan batik lengan panjang dengan warna dominan cokelat itu, malah diburu penggemarnya sejak baru tiba di lokasi acara.”Pak senyum dong, ayo selfie,” ucap Dewi (32) salah satu delegasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah.

Tak hanya wanita, namun banyak pula pria yang minta foto bareng. Ahok lagi-lagi mirip artis yang tak ingin mengecekan fans. Dia terlihat sabar, melayani mereka yang minta foto bareng. Saking banyaknya yang menyerbu, Ahok saat akan meninggalkan lokasi dan menuju mobilnya sangat sulit. Maklum, yang minta foto terus berdatangan. @bayune

 

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment