Thursday, April 30, 2015

Empat Polsek gabungan amankan buruh di Masjid Al Akbar

Empat Polsek gabungan amankan buruh di Masjid Al Akbar

LENSAINDONESIA.COM: Petugas gabungan dari Empat Polsek saat ini masih berjaga-jaga di sekitar area Masjid Al Akbar (Masjid Agung) untuk mengamankan ribuan buruh yang sedang sholat Jumat dan rencananya akan akan bergerak ke Grahadi dan Jl Pahlawan untuk memperingati Hari Buruh alias May Day, Jumat (1/5/2015).

Petugas dari Polsek Jambangan, Pakal, Wiyung dan Lakarsantri nampak berada di setiap titik lingkar luar dan dalam Masjid Al Akbar Surabaya. Mereka ada yang mengenakan seragam polisi (Pam Terbuka) dan berpakaian preman (PAM tertutup).

Baca juga: Ini rute pengalihan arus lalu lintas Surabaya saat Hari Buruh dan Enam Polres diperbantukan amankan peringatan May Day di Surabaya

Menurut Kapolsek Jambangan, Kompol Erwin Aras Genda, sedikitnya ada 5000 buruh dari berbagai kota di Jawa Timur berkumpul di Masjid Al Akbar sebelum bergerak ke Grahadi dan Jl Pahlawan untuk memperingati Hari Buruh. Rombongan buruh itu berasal dari Pasuruan, Mojokerto, Sidoarjo dan Jombang yang datang dengan menggunakan sekitar 10 bus.

“Kedatangan ribuan buruh dalam aksi May Day ini sudah diantisipasi dengan 1 unit intelkam, Reskrim, Pam Obvit, Patko Sabhara, 2 unit roda 4 dan roda dua, serta personel gabungan Polsek Jambangan, Pakal, Wiyung, dan Lakarsantri,” tegasnya. @rofik

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment