Tuesday, April 28, 2015

Persebaya 1927 membuka pintu damai dengan Persebaya Surabaya

Persebaya 1927 membuka pintu damai dengan Persebaya Surabaya

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Harian Persebaya 1927, Cholid Goromah memiliki keinginan duduk bersama dengan CEO Persebaya Surabaya, Gede Widiade untuk membahas soal legalitas tim kebanggaan Arek Suroboyo yang terpecah menjadi dua saat ini.

Cholid Goromah mengatakan bahwa sudah bukan waktunya lagi saling mengklaim mana Persebaya yang paling benar. Sekarang sudah saatnya untuk duduk bersama dan bersatu atas nama Persebaya.

Baca juga: Siapa pembajak Persebaya? Ini torehan sejarahnya dan Tolak kompetisi di bawah Tim Transisi, ini petisi 18 klub QNB League

“Sudah saatnya kita duduk bersama, memikirkan dan menyelamatkan Persebaya. Kami membuka pintu untuk mediasi,” kata Cholid.

Bahkan Cholid juga mengatakan bahwa pihaknya sepakat bila ada kata damai. Bahkan dirinya menyatakan hal ini bukan rusan jabatan atau uang, namun untuk menyelamatkan Persebaya.

“Hanya saja caranya harus yang baik. Ayo duduk bersama, bicarakan masalahnya, kembalikan Persebaya pada PT Persebaya Indonesia,” pungkasnya.@angga_lensa

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment