Thursday, April 30, 2015

Hotel Garden Palace Surabaya gelar pekan kuliner Korea

Hotel Garden Palace Surabaya gelar pekan kuliner Korea

LENSAINDONESIA.COM: Kini Korea kian merambah di dunia internasional melalui distribusi produk budaya, film, musik, fashion, gaya hidup, hingga produk-produk industri, hingga sisi kuliner negeri ginseng ini pun mulai digemari di Indonesia khususnya Surabaya.

Garden Palace Hotel Surabaya, selama dua pekan kedepan mulai 30 April – 13 Mei 2015 akan memanjakan pecinta kuliner untuk bisa mencicipi berbagai makanan Korea, khususnya di ajang event  Food Promotion “Taste Of K-Food  – Korean Food Fetival” yang digelar di Green House Kitchen Bistro.

Baca juga: Karyawan Garden Palace Surabaya jadi model busana Hari Kartini dan Green House optimis gaet omset Rp 300 juta April tahun ini

Berbagai resep asli Korea bakal dihadirkan oleh Chef Tamu bernama Lee Bok Hee datang dari Korea langsung. Kuliner khas Korea kali ini memang kaya akan rempah dan didominasi sayuran sangat sehat serta nikmat.

“Dalam Food Promotion kali ini kami tidak hanya menghadirkan satu menu saja, tapi layaknya festival para pecinta kuliner akan dimanjakan oleh berbagai pilihan menu  dalam kemasan ALL YOU CAN EAT  olahan dari  Chef Lee BokHee dari Korea. Dan jangan kawatir dengan harga, untuk All You Can Eat buffet Dinner kami sudah mengemas agar dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau bagi warga Surabaya yaitu : Rp. 215.00++”, ujar Nazri Gallyot selaku Food and Beverage Manager dari Garden Palace Hotel Surabaya.

Festival Menu Korea yang disajikan lengkap mulai Appatizer , Desert serta 9 Menu Utama masakan Korea yang dapat dinikmati setiap Buffet Dinner mulai jam 18.00 – 22.00. Selain itu, Chef Lee BokHee melakukan live cooking di show kitchen Green House Kitchen Bistro berbagai olehan yang unik dari Korea tentunya.@Eld

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment