Wednesday, April 29, 2015

Istimewa, liontin batu Panca Warna bagi para Perempuan Tangguh

Istimewa, liontin batu Panca Warna bagi para Perempuan Tangguh

LENSAINDONESIA.COM: Ada yang istimewa dalam penganugerahan “Perempuan Tangguh 2015 versi lensaindonesia.com”. Sepuluh wanita ini mendapatkan suvernir berupa liontin batu Panca Warna yang sebelumnya juga menjadi salah satu suvernir dalam Konfrensi Asia Afrika (KAA), ke-60, yang di gelar di Bandung, Jawa Barat.

Koperasi Lasminingrat Garut secara khusus menghibahkan sebanyak 10 batu Garut Panca Warna (PW), pada lensaindonesia.com, untuk diberikan kepada 10 orang tokoh wanita yang dinobatkan sebagai perempuan tangguh.

Ke-10 batu Panca Warna tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Lasminingrat Garut, Yudi Nugraha, pada Pimpinan Redaksi lensaindonesia.com, Selasa (28/4/2015), sehari sebelum pelaksanaan Penganugerahan Perempuan Tangguh, yang bertempat di Galeri Lasminingrat Gemstones jalan Pataruman Garut.

Penganugerahan Perempuan Tangguh Indonesia 2015 tersebut dilangsungkan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Rabu malam (29/04/2015). Yang dihadiri dari berbagai kalangan.

Ditemui Kamis (30?4?2015) Ketua Koperasi Lasminingrat Garut, Yudi Nugraha, mengatakan, “Pemberian 10 batu Garut ini, merupakan bentuk kepedulian kepada mereka yang telah dianggap sebagai tokoh wanita yang ang mampu membuahkan value untuk eksistensi keindonesiaan.”

Menurutnya, ke-10 Perempuan tangguh ini, bisa dijadikan contoh oleh wanita lainnya. “Jangan sampai penganugerahan ini hanya bersifat seremonial saja. Namun mesti menghasilkan eksistensi yang dapat menjadi inspirasi bagi perempuan di Indonesia,” katanya.

Dijelaskannya, pemberian batu Garut Panca Warna ini juga merupakan salah satu bentuk ajang mempromosikan ikon baru kota Intan di Indonesaia, yakni Batu Garut. “Kita ingin mengenalkan bahwa Garut kini telah memiliki ikon baru yakni Batu Panca Warna,” jelas Yudi.

Sementara Pimpinan Redaksi lensaindonesaia.com Joko Irianto, pada kesempatan tersebut, mengucapkan banyak terima kasih kepada Koperasi Lasminingrat Garut, yang mana telah mau menghibahkan sebanyak 10 Batu Garut Panca Warna bagi para perempuan tangguh yang menerima anugrah ini.

“Jalinan kerjasama ini akan terus dibangun sehingga kami selaku media masa akan terus mendorong dan mengangkat berbagai aneka ragam produk yang nantinya bisa mengangkat bangsa Indonesia di kancah Internasional,” kata Joko. @taufiq_akbar

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment