Thursday, April 30, 2015

Gulung Leicester City 1-3, Chelsea tinggal selangkah lagi jadi juara

Gulung Leicester City 1-3, Chelsea tinggal selangkah lagi jadi juara

LENSAINDONESIA.COM: Sukses menyudahi perlawanan Leicester City 1-3 di King Power Stadium, Chelsea semakin mendekatkan diri dengan trofi juara England Premier League 2014-2015, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB.

Leicester City yang melakoni laga dengan modal empat kemenangan beruntun di pentas England Premier League tampil sangat percaya diri di awal pertandingan. Sedangkan Chelsea yang menjadi favorit utama jawara England Premier League 2014-2015, datang bertamu dengan modal belum terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya di liga.

Baca juga: Chelsea dan Tottenham Hospur siap tampung Radamel Falcao dan Perlawanan alot Swansea City siap hadang ambisi Liverpool

Pertandingan langsung dikuasai Chelsea yang membuat sejumlah peluang dengan mengurung pertahanan Leicester City di babak pertama. Apalagi pada menit-19 dan 24 defender Andy King dan Robert Huth cedera sehingga harus digenatikan Matthew James dan De Laet.

Lama dikurung, akhirnya Leicester City mampu menyengat di penghujung babak pertama. Pemain sayap Marc Albrighton mampu menyelesaikan umpan crossing menyurus tanah Jamie Vardy dari sayap kiri yang gagal diamankan Azpilicueta karena terpeleset. Gol itu disambut suka cita pendukung tuan rumah.

Masuk babak kedua Chelsea tak butuh waktu lama untuk menyamakan skor. Didier Drogba mampu membelokkan umpan tarik Branislav Ivanovic pada menit-48 untuk menyamakan skor 1-1.

Menit-79 kapten Chelsea John Terry mampu menyambar rebound sundulan Gary Cahill yang diblok kiper Leicester City dan membawa timnya berbalik unggul 1-2. Menit-83 tendangan keras Ramires dari luar kotak penalti menjadikan Chelsea menjauh dengan skor 1-3 yang bertahan hingga laga England Premier League pekan-34 ini usai

Beberapa saat kemudian peluit panjang pun dibunyikan. Dengan koleksi 80 poin, Chelsea kini hanya membutuhkan tambahan tiga poin lagi pada akhir pekan ini untuk menyegel gelar England Premier League. Di posisi kedua, Manchester City yang mengoleksi nilai 67 tak akan mampu lagi mengejar karena selisih nilai saat ini sudah 13 poin.

Sementara Leicester City yang kini menghuni posisi 17 klasemen sementara England Premier League dengan 31 poin harus berjuang ekstra keras di empat laga tersisa agar bisa lolos dari jerat degradasi. @andiono

Line up:
Leicester City (5-3-2) : Schmeichel; Albrighton, Wasilewski, Huth (De Laet 24), Morgan, Konchesky; Drinkwater, Cambiasso, King (Matt James 19); Vardy (Mahrez 77), Ulloa.

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas (Mikel 90), Matic; Ramires, Willian (Zouma 84), Hazard (Cuadrado 88); Drogba.

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment