Thursday, April 30, 2015

Parma dipastikan turun kasta ke Liga Italia Serie B

Parma dipastikan turun kasta ke Liga Italia Serie B

LENSAINDONESIA.COM: Setelah sponsor utama mengalami kebangkrutan sehingga para pemain telat menerima gaji, musim tragis Parma mencapai puncaknya setelah dipermak 4-0 saat dijamu Lazio dalam pekan-33 Liga Italia Serie A, di Stadion Olimpico, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB.

Kekalahan telak itu telah memastikan Parma dipastikan terdegradasi dari Liga Italia Serie A ke Serie B. Dengan lima laga tersisa, Parma yang kini cuma mengoleksi 16 poin tak bisa lagi mengejar Atalanta (32 poin) di batas zona aman.

Baca juga: Sikat Fiorentina 2-1, Juventus diambang juara Liga Italia Serie A dan AC Milan dipermalukan Genoa di kandang sendiri

Parma yang pernah menjadi bagian tim elit Liga Italia Serie A, pernah menjuarai Coppa Italia tiga kali, Supercoppa Italiana, UEFA Cup dua kali, Piala Super Eropa serta jadi runner-up Serie A 1996/97, kini harus turun dari kasta sepakbola tertinggi Italia.

Ini adalah degradasi kedua Parma dari Liga Italia Serie A setelah sebelumnya mereka juga mengalami hal serupa pada musim 2007/2008. @andiono

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment