Tuesday, April 28, 2015

PC NU di Banyuwangi dukung Agung Mulyono jadi calon bupati

PC NU di Banyuwangi dukung Agung Mulyono jadi calon bupati

LENSAINDONESIA.COM: Dukungan terhadap Bakal Calon Bupati (Bacabup) Banyuwangi, Agung Mulyono semakin meluas. Kali ini dukungan dan restu diberikan oleh Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Genteng, Kabupati Banyuwangi.

Menurut Agung yang juga dokter sekaligus politisi asal Partai Demokrat, Senin (26/04/2015), dalam pertemuan meminta restu dan dukungan itu Agung ditemui Rais Syuriah PC NU Banyuwangi, KH Fatah Yasin dan Ustad Khudori.

Baca juga: Maju Pilbup Banyuwangi, kader Demokrat didukung Gerindra dan PPP rekomendasikan Agung Mulyono jadi bacabup Banyuwangi

Ia menegaskan bahwa dukungan PC NU Genteng Banyuwangi dilakukan secara terang-terangan dan berkomitmen mendukung penuh dirinya dalam Pilkada di Banyuwangi Desember mendatang.

“PC NU di Banyuwangi merestui pencalonan saya dan dari pertemuan itu para ulama NU juga akan membantu saya dengan mengimbau kepada warga NU disana untuk ikut serta mau mendukung saya saat Pilkada Banyuwangi nanti,” kata Agung Mulyono.

Dengan adanya dukungan dari ulama NU di Banyuwangi, dirinya mengaku semakin mantap untuk maju sebagai Bacabup Banyuwangi. “Dukungan ulama sepuh Banyuwangi memantapkan saya untuk maju dalam Pilkada mendatang, terlebih dalam memajukan warga Banyuwangi. Restu dari ulama sangat dibutuhkan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat,” tambah pria yang juga Ketua Komisi E DPRD Jatim ini.

Sebelumnya, Agung Mulyono juga telah berkeliling menyempatkan sowan kepada para ulama sepuh di Banyuwangi, seperti KH Mahrus di Benculuk. Ulama sepuh tersebut juga disebut memberikan restu dan dukungan kepada dirinya untuk memenangi Pilkada di Banyuwangi.@sarifa

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment