LENSAINDONESIA.COM: PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak merangkul Bank Jatim menjadi partner kerjanya dalam menjalankan Pusat Pelayanan Kapal Kalimas (P2K2) terpadu.
Per hari Senin (13/10/2014) ini, P2K2 sudah diresmikan untuk dijalankan dan pihak Bank Jatim akan menjalankan tugas sebagai Kalimas Corner untuk mempermudah dan memperlancar P2K2.
Baca juga: PT Pelindo III Tanjung Perak optimis raih keruk Rp 8 M tahun depan dan PT Pelindo III berlakukan P2KT agar Pelabuhan Kalimas tak semrawut
Asisten Manajer Pelayaran Lokal PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak, Riki Wahyu Setiawan, menyebut pihaknya sudah menyiapkan tempat kepada Bank Jatim terkait program P2K2 ini. “Kami sudah mempersiapkan space di kantor Pelindo III Cabang Tanjung Perak untuk Bank Jatim,” ujarnya kepada Lensa Indonesia.
Pada kesempatan yang sama, General Manager PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak, Eko Harijadi Budijanto, mengatakan diresmikannya Kalimas Corner ini untuk menerapkan budaya perusahaan yaitu Customer Focus, Care, dan Integrity yang mengharuskan fokus kepada pelanggan serta peduli akan kebutuhan pengguna jasa kepelabuhanan.
“Wujud budaya perusahaan benar-benar kami terapkan dalam dunia kerja di Pelindo III Cabang Tanjung Perak dengan menghadirkan Kalimas Corner di Terminal Kalimas. Kami berupaya melayani lebih cepat dan lebih teratur agar pelayanan dapat tercatat lebih baik lagi,” pungkasnya.
Sekedar diketahui, Pelindo III Tanjung Perak menggandeng Bank Jatim untuk menerima segala jenis transaksi keuangan/ pembayaran yang berkaitan dengan pelayaran jasa kepelabuhanan yang diminta para pengguna jasa. @angga_lensa
0 comments:
Post a Comment