Thursday, February 27, 2014

Armand Aladoum, dipersiapkan Persebaya untuk menggantikan Nzekou

Armand Aladoum, dipersiapkan Persebaya untuk menggantikan Nzekou




LENSAINDONESIA.COM: Seusai pemecatan Patrick Nzekou dari Persebaya Surabaya, membuat manejemen langsung mengejar pengganti Nzekou. Mengingat, tim tak boleh terlalu lama kekurangan pemain.


Menurut informasi yang disampaikan Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, nama pemain yang diproyeksikan untuk mengganti Nzekou adalah Armand Aladoum. “Mudah-mudahan tidak salah ejaannya,” kata Abror menimpali.


Baca juga: Persebaya resmi buang gelandang Patrice Nzekou dan Persebaya U-21 siap 'all out' hadapi Timnas U-19, besok


Armand adalah salah satu pemain muda yang berusia 22 tahun dengan posisi sebagai playmaker. Menurut Abror, Armand adalah kapten Timnas U-23 di negara asalnya. “Saat ini Armand sudah di Jakarta,” terangnya.


Sama seperti Nzekou, Armand adalah pemain yang didatangkan lewat agen Francis Yonga. Rencananya, Armand akan tiba di Surabaya, Jumat (28/2/2014) ini. Sehingga pemain tersebut harus melalui tes kesehatan dan fisik untuk melengkapi berkas-berkas tim.


“Saat ini kami masih menunggu CV Armand dari Yonga, agennya. Pokoknya sebelum bursa transfer ditutup,” imbuh Abror.


Soal harga, Abror mengaku belum ada kesepakatan dengan Yonga. “Nanti kita totalan sama Yonga. Kalau bisa ya tukar tambah,” terangnya. Bila Armand tak sesuai harapan, Persebaya sudah memiliki alternatif sebagai pengganti Nzekou.


“Sebagai alternatif ada nama Issac Popou dari Liberia. Kebetulan dia temannya Zah Rahan, tapi posisi masih di Liberia,” pungkas Abror. @angga_perkasa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment